Selasa, Mei 24, 2022
BerandaE-CommerceSambut Ramadhan, Shopee Bagikan Berbagai Promo Menarik

Sambut Ramadhan, Shopee Bagikan Berbagai Promo Menarik

Must Read

Techbiz.id – Menyambut momen bulan suci Ramadhan, Shopee menggelar program ‘Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale’. Program ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mengajak konsumen agar mempersiapkan diri, sekaligus memenuhi kebutuhan berpuasa mendatang dengan berbagai promo menarik dari Shopee.

“Bulan Ramadan ini tidak hanya menjadi bulan yang suci untuk beribadah, tetapi menjadi momen yang tepat untuk kita dapat mereset diri dengan kebiasaan baru yang lebih baik serta menyehatkan tubuh. Penting untuk kita memperhatikan asupan makanan dan minum yang masuk ke dalam tubuh dan tidak lupa mengatur pola dan jam makan agar tubuh kita tetap dalam keadaan yang sehat dan tetap dapat beraktivitas dengan produktif.” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Disampaikan Daniel, nantinya seluruh pengguna Shopee dapat memanfaatkan ragam penawaran menarik selama kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. Kamu bisa memanfaatkan ragam promo menarik seperti: Flash Sale Sembako RP 1, Gratis Ongkir Xtra, dan Cashback Setiap Hari untuk memenuhi produk-produk yang dibutuhkan selama kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale berlangsung.

Promo Shopee ramadhan

Tidak hanya itu, melalui program ini Shopee juga menggelar bincang khusus bertajuk “Berpuasa Sehat Agar Tetap Produktif” dengan menghadirkan dua narasumber, yakni Chef Norman Ismail dan dr. Putri Sakti, M. Gizi, Sp.GK, AIFO-K, seorang Clinical Nutrition Specialist. Bincang Shopee kali ini akan mengupas tuntas dan berbagi tips cara berpuasa sehat dengan ragam menu makanan yang bernutrisi dan praktis untuk disiapkan di rumah.

Baca juga: Cara Transfer Antar Bank Pakai ShopeePay, Gratis Biaya Admin!

dr. Putri Sakti, M.Gizi, Sp.GK, AIFO-K menyampaikan, “Menjaga kesehatan di bulan Ramadan itu tidak jauh berbeda dengan menjaga kesehatan di bulan lainnya. Dimana, yang membedakan hanyalah waktu saat kita makan. Penting untuk kita perhatikan agar tetap sehat selama bulan puasa dengan tidak melewatkan waktu makan saat sahur, tidak mengonsumsi makanan berlebih saat berbuka, dan tetap berolahraga serta tidur yang cukup.”

Selain pola hidup yang tetap diperhatikan saat berpuasa, kombinasi menu sahur dan berbuka pun juga tak boleh luput dari perhatian. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan Chef Norman Ismail. “Food combining merupakan hal yang perlu diperhatikan agar makanan yang kita konsumsi itu tidak membahayakan tubuh, meskipun jenis makanannya mungkin termasuk dalam jenis yang sehat.” ujarnya.

Selain itu, di bulan puasa nanti, “penting bagi kita untuk menerapkan meal prepping yang benar supaya dapat menyiapkan hidangan makanan yang sehat dengan lebih maksimal untuk sahur dan berbuka. Pastikan untuk menyiapkan menu yang beragam agar lebih bervariasi dan keseruan berbuka puasa di rumah tetap terasa,” pungkas Norman.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...