Selasa, April 23, 2024

Jelang Puasa, Simak Tips Ngabuburit Anti Bosan Ala Shopee

Techbiz.id – Tak terasa bulan Ramadan akan segera tiba. Salah satu kegiatan yang biasanya dinanti selama bulan Ramadan ini adalah ngabuburit. Ngabuburit sendiri merupakan tradisi yang lekat berkembang di tengah masyarakat Indonesia, dimana pada momen ini, berbagai kegiatan bisa kita lakukan untuk mengisi waktu sembari menunggu saat berbuka tiba.

Berbagai ide kegiatan dan aktivitas dapat dilakukan untuk ngabuburit, dan untuk memberikan inspirasi serta melengkapi kebutuhan tersebut, Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Kaget s/d 1.5 JT dan Flash Sale Sembako Rp1 pada puncak kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale di 4 April mendatang.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Banyak kegiatan bisa kita lakukan untuk mengisi waktu dan membuat saat-saat menjelang berbuka puasa menjadi lebih menyenangkan, contohnya dengan berburu takjil, berolahraga, memasak untuk menyiapkan menu berbuka, hingga sekedar kumpul dan bersantai dengan keluarga tercinta.”

Sejalan dengan kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale, kali ini Shopee memberikan beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk membuat momen menjelang berbuka terasa lebih menyenangkan, berikut ulasannya:

1. Sambut bulan puasa dengan merapikan isi dapur!

Bulan Ramadan akan segera tiba, itu artinya ini saat yang tepat buat kamu untuk mulai merapikan isi kulkas dan dapur. Hal ini karena dapur menjadi salah satu tempat penting selama bulan puasa karena dari dapur inilah bermacam hidangan lezat untuk sahur dan berbuka datang. Dan dengan dapur yang bersih dan rapi, tentunya ide-ide masakan akan mengalir deras dan kamu juga jadi lebih semangat dalam menyiapkan menu sahur hingga berbuka nanti.

Dan kalau kamu mau mulai me-restock makanan hingga kebutuhan sehari-hari selama bulan puasa, kamu bisa memanfaatkan Supermarket Sale yang akan berlangsung dari pukul 08.00 – 10.00 WIB selama hari puncak kampanye 4.4 berlangsung.

2. Menanti buka puasa dengan me time sejenak

Selain beres-beres isi kulkas dan dapur, kamu juga bisa ambil waktu untuk me time dan santai sejenak setelah bekerja. Momen me time ini bisa banget kamu manfaatin untuk melakukan hal yang jadi favoritmu, seperti nonton serial kesukaan, baca buku, melakukan hobi hingga me time sambil melakukan perawatan.

Nah, buat kamu yang ingin memanfaatkan waktu ngabuburit untuk me time dan merawat diri, kamu bisa menggunakan rangkaian produk perawatan di Shopee.

3. Kreasikan resep minuman segar ala kamu untuk berbuka!

Rasanya kurang afdol ya kalau belum berbuka puasa dengan minuman segar yang menggugah selera. Berbagai minuman segar seperti es buah, kolak, es kopyor hingga es dawet inilah yang biasanya wajib hadir di meja makan ketika waktu berbuka tiba. Dan di tahun ini kamu juga bisa explore resep minuman segar yang out of the box dengan memanfaatkan rangkaian produk minuman.

Dan pada tanggal 4 April nanti, Shopee juga secara khusus memberikan ragam penawaran menarik lewat Ngabuburit Sale yang akan hadir dari pukul 15.00 – 18.00 WIB untuk menemanimu menunggu waktu berbuka puasa.

4. Jaga tubuhmu tetap bugar selama bulan puasa dengan berolahraga!

Satu hal yang tak kalah menarik untuk dilakukan sambil mengisi waktu menjelang buka puasa adalah berolahraga! Kamu tidak perlu khawatir karena meskipun terkesan berat untuk tetap berolahraga di bulan puasa, kamu tetap bisa kok berolahraga dengan memilih jenis olahraga dan memperhatikan waktu yang tepat untuk melakukannya agar tubuhmu tetap bugar selama berpuasa.

Tidak harus dengan olahraga yang terlalu berat, kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti yoga, light workout, jogging ringan hingga bersepeda santai di sore hari sekitar 20-30 menit sebelum berbuka puasa.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Shopee Bagikan Berbagai Promo Menarik

Untuk menunjang aktivitas olahragamu, kamu bisa melengkapi diri dengan berbagai produk seperti training t-shirt aeroready hingga running shoes dari adidas Indonesia yang tersedia di Shopee dan memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan selama Rumah dan Hobi Sale berlangsung pada hari puncak kampanye 4.4 yang pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Selain empat ide tadi, kamu juga bisa merealisasikan ide kreatifmu dan melakukan kegiatan lain yang jadi favoritmu untuk membuat waktu menuju berbuka puasa jadi lebih seru.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...