Kamis, Januari 20, 2022
BerandaE-CommerceBanyak Promo, Shopee Ajak Pengguna Belanja di 2.2 COD Sale

Banyak Promo, Shopee Ajak Pengguna Belanja di 2.2 COD Sale

Must Read

Techbiz.id – Masih dalam semarak tahun baru, Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee 2.2 COD Sale. Shopee 2.2 COD Sale akan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 Januari hingga puncaknya di 2 Februari.

Program COD Sale ini menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati masyarakat yaitu Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok dapat 3 Miliar.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, “Berkaca pada keberhasilan di kampanye 12.12, terdapat peningkatan kunjungan sebanyak 6 kali ke aplikasi Shopee. Shopee melihat antusiasme masyarakat yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbelanja online.”

“Kali ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale sebagai momen untuk menebarkan semangat baru bagi semua orang di tahun yang baru.” Imbuhnya.

Adapun 2.2 COD Sale ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh ekosistem Shopee melalui berbagai inovasi dan metode pembayaran. Salah satunya adalah metode pembayaran Cash On Delivery (COD) untuk menjangkau pengguna yang belum memiliki akses ke keuangan digital, dimana pengguna dapat memilih untuk COD atau ‘Bayar di Tempat’ secara tunai kepada kurir sesuai dengan nilai transaksi.

Bukan hanya itu saja, para pelaku usaha juga dapat menikmati keuntungan dari Shopee COD ini antara lain agar dapat memperluas jangkauan produk ke daerah-daerah di Indonesia sehingga tingkat penjualan dapat meningkat. Dan fitur COD yang disediakan Shopee ini tentunya dapat makin membantu dalam perluasan akses dan digitalisasi ekonomi di tanah air.

Baca juga: Ada Double Keuntungan di 10.10 ShopeePay Double Deals

Nantinya selama kampanye 2.2 COD Sale berlangsung, para pengguna Shopee akan dimanjakan dengan berbagai penawaran yang sayang jika dilewatkan. Mulai dari Kecantikan Sale, Fashion Wanita dan Pria Sale, Shopee Mantul Sale, Super Brand Day, Pasti Diskon 50% Day, dan banyak penawaran lainnya untuk menemani hari-hari dalam kampanye 2.2 COD Sale.

Menurut Monica, penawaran yang beragam ini sejalan dengan preferensi setiap orang yang berbeda ketika hendak berbelanja, seperti pilihan akan ragam kategori produk, sistem pengiriman barang, hingga  metode pembayaran.

“Kami ingin dapat menjawab segala preferensi yang ada tersebut dalam bentuk kampanye 2.2 COD Sale ini. Maka dari itu, saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat tahun baru serta memeriahkan kampanye 2.2 ini dengan memanfaatkan beragam penawaran terbaik.” tutupnya.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...