Sabtu, April 27, 2024

Sambut Kemerdekaan, Shopee Bagikan Promo Gratis Ongkir hingga Ekstra Cashback 76%

Techbiz.id – Shopee Indonesia membagikan promo khusus dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Serangkaian penawaran menarik ini dihadirkan Shopee melalui kampanye 17.8 Merdeka Sale.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Shopee menghadirkan wadah bagi pelaku UMKM dan mitra brand untuk dapat memperluas ruang gerak keberlangsungan bisnis secara digital melalui kampanye 17.8 Merdeka Sale.” ujar Radityo Triatmojo, Head of Public Policy Shopee Indonesia, Selasa (10/8/2021).

Radityo melanjutkan, dengan melibatkan pelaku UMKM dan mitra brand lokal diharapkan mampu mendorong ekonomi di Indonesia, terutama agar bisa bangkit di tengah pandemi seperti saat ini.

“kampanye ini (diharapkan) dapat memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk bangkit dan berjuang sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju.” imbuhnya.

Baca juga: ShopeePay Bisa Dipakai untuk Pembayaran di Kereta Api

Adapun kampanye 17.8 Merdeka Sale Shopee ini telah berlangsung sejak 9 Agustus lalu hingga 17 Agustus 2021 mendatang. Selama kampanye berlangsung, tersedia berbagai promo Shopee mulai dari Gratis Ongkir se-Indonesia, Ekstra Cashback 76% khusus untuk produk lokal, dan Kolaborasi Produk Lokal.

Menariknya, setiap hari Shopee memiliki penawaran yang berbeda. Dimulai dengan tanggal 9 Agustus khusus untuk gratis ongkir. Hari berikutnya, pada 10 Agustus terdapat promo untuk kategori Beauty dan Fashion Lokal.

Sedangkan, 11 Agustus akan ada Super Flash Sale Produk Lokal. Kemudian secara berurutan dari 12 hingga 16 Agustus adalah, promo pria pilihan lokal, brand kebanggaan negeri, produk lokal kebutuhan rumah, sayang anak dengan produk lokal, produk UMKM terbaik.

Pada puncak perayaan, tepatnya 17 Agustus nanti, Shopee akan memberikan berbagai penawaran khusus Merdeka Sale.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...