Kamis, April 25, 2024

Semarakkan Lebaran, Smartphone realme Diskon hingga 50%

Techbiz.id – Untuk membantu konsumen Indonesia berbagi kebahagiaan dan keberkahan realme memberikan harga spesial untuk smartphone dan AIoT dari realme pada program Ramadan Big Sale.

Seperti diketahui, tidak terasa, sudah 10 hari umat Islam menjalankan ibadah puasa dan itu tandanya Hari Lebaran sebentar lagi tiba. Menjadi momen yang ditunggu-tunggu, lebaran dapat dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan bersama orang-orang tercinta.

Program ini menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian produk realme di realme.com/id serta mitra e-commerce realme seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.ID, mulai hari ini, 23 April hingga 5 Mei mendatang.

Baca juga: realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Adapun produk-produk yang ditawarkan realme pada program Ramadan Big Sale ini cukup beragam, antara lain realme C15, realme 6 Pro, realme X3 SuperZoom, AIoT, hingga smartphone unggulan dari realme yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, realme 8.

Menjadi smartphone C-Series yang dibekali mega baterai 6000mAh dan Triple Camera, realme C12 akan memberikan smartphone dengan masa pakai baterai yang lebih lama. Sehingga dengan kapasitas baterai yang besar ini kamu dapat melakukan berbagai aktifitas menyenangkan lainnya di hari lebaran tanpa khawatir akan kehabisan baterai.

Ramadan Big Sale realme

Tidak hanya C-Series, realme juga memberikan harga promo untuk smartphone gaming terjangkau yang mungkin bisa jadi referensi kamu lainnya. realme menghadirkan realme narzo 20 yang menjadi Best Value Money Smartphone di segmen harga Rp 2 Jutaan dengan mengusung prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge + Mega Battery 6000mAh dan 48MP AI Quad Camera dengan harga Rp 1.999.000.

Sementara smartphone realme narzo 30A bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.849.000 dengan ditenagai oleh prosesor bertenaga Helio G85 yang untuk hadir pertama kalinya di di segmen entry-level.

Selain ketiga smartphone tersebut, realme juga memberikan harga promo untuk smartphone kategori menengah hingga atas, yakni realme 7 Pro yang mengusung Snapdragon 720G, realme 8 yang baru saja diluncurkan dengan spesifikasi 64MP Capture Infinity & Infinite Bold design bergaya sci-fi dan futuristik, serta smartphone flagship realme X3 SuperZoom yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 Plus. Ponsel-ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 untuk realme 6 Pro dan Rp 5.599.000 untuk realme X3 SuperZoom hanya di Ramadan Big Sale.

Agar semakin melengkapi perayaan hari lebaran, kamu bisa menggunakan realme Watch sebagai smartwatch pintar yang siap menjadi asisten kesehatan pribadi 24/7 dengan harga promo Rp 529.000. Atau menggunakan TWS kenamaan dari realme, seperti realme Buds Classic yang kini dibanderol dengan harga Rp 109.000, realme Buds Q seharga Rp 324.000, realme Buds Air Neo seharga Rp 364.000 dan dua TWS terbaru dari realme dengan fitur ANC, yakni realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo seharga Rp 499.000.

Segera dapatkan produk smartphone dan AIoT dari realme untuk semarakkan hari Lebaran. Untuk informasi lebih lanjut serta kegiatan-kegiatan menarik selama Ramadan Big Sale berlangsung.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...