Kamis, Februari 22, 2024

HYDRO Ti PRO, Power Supply untuk PC Berkinerja Tinggi

Techbiz.id – FSP Group memperkenalkan power supply seri HYDRO Ti PRO terbaru yang didesain dengan densitas daya yang tinggi, penyaluran daya yang efisien, dan tingkat kebisingan yang minim untuk PC berkinerja tinggi.

Seri HYDRO Ti PRO terbaru menawarkan dua varian PSU modular penuh dengan daya 850W dan 1000W, yang dilengkapi konektor 12VHPWR sesuai standar ATX 3.0 dan dukungan untuk PCIe 5.0, yang memungkinkan kartu grafis kelas atas bekerja pada tingkat tertinggi.

Desain baru seri HYDRO Ti PRO yang ramping dan gagah dapat membuat PC pengguna menjadi lebih bergaya. Seri terbaru ini dirancang dengan tata letak yang sepenuhnya modular yang memudahkan pemasangan dan mengurangi kekacauan kabel di dalam casing secara signifikan, sehingga PC terlihat lebih bersih dan teratur.

Selain itu, produk ini memiliki sistem pendingin yang hening dan tahan lama, berkat kipas FDB (Fluid Dynamic Bearing) dengan tingkat kebisingan yang rendah dan masa pakai yang tahan lama. Kipas ini memastikan catu daya bekerja dengan tenang dan efektif sekaligus memberikan pendinginan yang optimal untuk setiap komponennya.

Seri HYDRO Ti PRO menggunakan desain topologi LLC dan kapasitor utama buatan Jepang dengan spesifikasi 450V dan suhu hingga 105°C, untuk memberikan kinerja yang unggul dalam keadaan beban tinggi, serta memastikan distribusi daya yang stabil dan andal ke semua komponen.

Meskipun memiliki panjang 150mm, varian 1000W mampu menyajikan kepadatan daya yang luar biasa dan telah mendapatkan sertifikasi 80 Plus® Titanium. Power supply HYDRO Ti PRO 1000W juga dilengkapi dengan sertifikasi A++, yang menjadi bukti atas kualitas tak tertandingi produk FSP di pasar internasional.

Komitmen FSP untuk menggunakan komponen berkualitas tinggi memastikan bahwa power supply ini dapat diandalkan dan memiliki masa pakai yang lama. Dengan seri HYDRO Ti PRO, pengguna dapat merasakan penyaluran daya yang optimal, pengoperasian yang hening, dan desain yang bersih dan teratur.

Power supply HYDRO Ti PRO telah tersedia di dealer dan distributor resmi FSP. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web FSP.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...