Sabtu, April 13, 2024

OnePlus Nord N30 5G Segera Hadir, Sambangi Pasar Indonesia?

Techbiz.id – OnePlus Nord N30 5G mendadak muncul di Google Play, menandakan perangkat ini bakal menjadi senjata baru dari brand global ternama yang dikenal sebagai flagship killer tersebut.

Berdasarkan bocoran tersebut, secara spesifikasi perangkat ini mirip dengan OnePlus Nord CE 3 Lite, seperti mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 695.

Lalu berdasarkan daftar resmi ini juga terkonfirmasi ponsel OnePlus ini akan mengemas RAM 8GB dan layar yang mendukung resolusi full HD+ (1080 x 2400 piksel), yang juga mirip dengan saudara lamanya.

Sayangnya, tidak banyak catatan spesifikasi OnePlus Nord N30 5G  dari daftar Konsol Google Play. Namun merujuk pada bocoran yang beredar sejauh ini, Smartphone terbaru OnePlus akan memiliki layar 6,72 inci, pengaturan tiga kamera (108MP + 2MP + 2MP), baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Untuk kamera selfienya sendiri ada lensa setajam 16 megapiksel, dan bakal berjalan di Android 13. Tentunya keberadaan OnePlus Nord N30 5G ini menjadi menarik, tidak menutup kemungkinan model ini bakal menyambangi pasar Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, OnePlus akan hadir di pasar Indonesia dan siap meluncurkan smartphone terbarunya dengan kualitas yang selaras dengan prinsip mereka, yakni Never Settle.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...