Kamis, Juli 18, 2024

Ribuan Orang Tertarik Beli Smartphone OnePlus

Techbiz.id – OnePlus Indonesia melaporkan berhasil mengumpulkan 2000 pendaftar peminat produk smartphone-nya melalui situs yang sudah disediakan.

Menurut Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia, Patrick Owen, antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus benar-benar mendorong perusahaan untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia.

“Situs ini kami buat untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk memulai pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus,” ucapnya.

Pendaftaran peminat roduk dan Promosi OnePlus dapat dilakukan dengan mudah. Pendaftar hanya perlu masuk ke website resmi OnePlus, lalu memberikan informasi data diri seperti email, nomor ponsel, dan lokasi tempat tinggal. Pendaftar juga wajib mengisi beberapa hal terkait dengan ponsel yang digunakan serta persetujuan untuk menerima informasi dari OnePlus Indonesia.

Sejarahnya, OnePlus didirikan atas gagasan untuk saling bersatu menantang seluruh industri teknologi melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi di dunia. Memasuki pasar Indonesia, OnePlus juga berkomitmen untuk melampaui batasan teknologi dengan menghadirkan produk yang akan memberikan serta meningkatkan pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui dukungan konektivitas 5G, fitur-fitur canggih, desain estetik hingga penggunaan teknologi terkini.

Kehadiran OnePlus di Indonesia juga bertujuan untuk merebut pasar serta menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang dinamis terhadap permintaan akan produk yang berkualitas tinggi dan premium. Dan ini sejalan dengan misi OnePlus dalam menciptakan teknologi yang mudah diakses oleh masyarakat dunia dan bermanfaat bagi kehidupan digital pengguna smartphone sehari-hari.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. Secara global, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. Untuk Indonesia, kini sudah lebih dari 1000 fans yang tergabung pada berbagai channel komunikasi komunitas diantaranya WhatsApp, Forum hingga Telegram.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sesaat lagi akan dihadirkan di Indonesia,” tutup Patrick.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...