Selasa, Maret 5, 2024

Rumor: OnePlus Ace 2 Pro Usung Snapdragon 8 Gen 2 dan Layar Lengkung

Techbiz.id – OnePlus meluncurkan Ace 2 yang ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 pada bulan Februari dan mempertebal varian dengan Ace 2V bertenaga Dimensity 9000 pada bulan Maret lalu.

Sekarang beredar kabar, jika OnePlus sedang mengerjakan model Pro, yang akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2 sebagai pusat tenaganya. Kabar tersebut datang dari pembocor gadget terpercaya Digital Chat Station, yang mengklaim bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan mengemas layar lengkung 1.5k.

Dan menurut bocoran tersebut, pada sektor layar ini sangat menggoda. Pasalnya BOE sebagai pemasok dengan menguji terobosan yang bakal disematkan pada onePlus Ace 2 Pro.

Digital Chat Station tidak membocorkan spesifikasi lain dari perangkat tersebut, namun rumornya smartphone ini akan memiliki kualitas kamera dan kapasitas baterai yang sama dengan  Ace 2.

Jika benar, Ace 2 Pro akan hadir dengan baterai 5.000 mAh dan dilengkapi empat kamera,  50MP primer, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 16MP selfie. Tentunya menjadi menarik, seperti apa terobosan terbaru dari OnePlus saat ini.

Seperti diketahui sebelumnya, OnePlus akan hadir di pasar Indonesia dan siap meluncurkan smartphone terbarunya dengan kualitas yang selaras dengan prinsip mereka, yakni Never Settle.

Apakah smartphone OnePlus tersebut jadi bagian rencana pabrikan untuk meluncurkannya di Tanah Air? Pantau terus informasinya hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...