Selasa, April 30, 2024

Rayakan Harbolnas 9.9, Poco Bagikan Banyak Kejutan

Techbiz.id – Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 9.9 yang jatuh pada 9 September 2021, Poco Indonesia akan memberikan berbagai kejutan menarik untuk para POCO Fans.

Serangkaian promo Harbolnas akan dihadirkan Poco melalui program “Poco-nya promo” yang berlangsung selama bulan September ini.

Harbolnas poco

Melalui “Poco-nya Promo”, Poco menawarkan beragam hadiah, mulai dari free exclusive merchandise, potongan harga langsung, hingga program trade-in yang bisa didapatkan Poco Fans di seluruh Indonesia.

Ada pula, potongan harga yang akan dimulai tanggal 7 hingga 11 September ini, dimana Poco memberikan potongan harga spesial untuk pembelian Poco X3 PRO melalui e-commerce Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan Akulaku.

Baca juga: Poco Store Pertama di Dunia Kini Hadir di Indonesia

Selain melalui platform e-commerce, Poco juga memberikan promo menarik di Poco Store yang telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia dan di dunia. Para Poco Fans berkesempatan untuk mendapatkan secara gratis exclusive T-shirt Poco x Crooz setiap pembelian Poco M3 Pro 5G di Poco Store perdana tersebut.

Tak hanya itu saja, Poco juga memberikan program spesial untuk Poco X3 GT. Smartphone yang baru saja diluncurkan ini memiliki penawaran spesial program trade-in dari Laku6 dengan tambahan nilai tukar tambah hingga Rp 500 ribu.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...