Selasa, April 23, 2024

Samsung Galaxy A30s Hadir Menyapa Gamers

TechBiz – Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan seri Galaxy A terbaru yakni Galaxy A30s. Smartphone ini pun diklaim sangat nyaman jika digunakan untuk aktivitas mobile gaming.

Galaxy A30s dibekali fitur AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain game online.

“Jadi tidak perlu smartphone flagship, denganA30 s juga sudah mumpuni untuk bermain game karena kami membenamkan AI gaming booster pada Galaxy A30s agar setiap saat menjadi pengalaman Live-gaming lebih mulus dan seru,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Markting Manager Samsung Indonesia.

Dengan layar super AMOLEd, sensitivitas layar sepertinya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk performanya, smartphone ini menggunakan prosesor Exynos 7904 serta dibekali RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB yg bisa diperluas dengan micro SD hingga 512GB.

Baterai yang diusung juga cukup besar yakni berkapasitas 4.000mAh sehingga bisa digunakan untuk aktivitas seharian.

Selain itu, fitur NFC untuk pertama kalinya hadir pada varian Galaxy A30s yang sekaligus menjawab tren pertumbuhan pembayaran digital di Indonesia yang telah bertumbuh pesat sebesar 77,9% untuk menunjang aktivitas transaksi sehari-hari.

Galaxy A30s juga turut menghadirkan peningkatan inovasi pada kamera dengan dengan triple camera 25+5+8MP yang mampu menangkap hasil visual yang lebih detail dan cerah serta kamera depan 16 MP yang memperkaya pengalaman video selfie serta memastikan hasil yang maksimal di setiap kreasi konten live lebih epik.

Galaxy A30s dengan kapasitas 4GB RAM dan internal memory 64GB dibanderol seharga Rp3.299.000 dan menawarkan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...