Saturday, October 24, 2020
Home News Ada Cashback 50 Persen di realme Mega Sale 11.11

Ada Cashback 50 Persen di realme Mega Sale 11.11

Must Read

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020.

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market...

Kenalin Hi App, Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa

Techbiz.id - Aplikasi Chatting buatan anak bangsa, Hi App resmi diluncurkan oleh PT. Hello Kreasi Indonesia (HKI).

TechBiz.ID – Dalam 2 hari lagi, realme akan mengadakan Mega Sale 11.11 untuk memeriahkan Festival Belanja Online Nasional. Mega Sale 11.11 sendiri akan menghadirkan pengalaman belanja online unik untuk mendapatkan rangkaian produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realmecom selama satu hari penuh.

Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang bisa didapatkan oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di Mega Sale 11.11.

- Advertisement -

realme memberikan harga khusus dan banyak hadiah yang bisa diperoleh oleh pelanggan di Mega Sale 11.11 dalam rangka melanjutkan kesuksesan realme di Festival Belanja Online 11.11 tahun 2018. Tahun lalu, realme berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk ketiga varian produknya dengan pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Dengan membawa harga spesial dan lebih banyak hadiah di Mega Sale 11.11, realme siap menghadirkan real surprise untuk semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 3, smartphone yang telah menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar di bawah Rp 2 juta pada saat peluncurannya Maret 2019 lalu hadir kembali di Mega Sale 11.11. realme 3 yang menghadirkan inovasi desain dengan 3D unibody & warna bergradasi, mode Nightscape pertama pada smartphone realme dengan kamera ganda 13MP+2MP dan kinerja cepat di kelasnya dengan MediaTek Helio P60 akan hadir dengan harga spesial Rp 1.599.000 untuk varian 3+64GB pada Mega Sale 11.11 di Shopee dan realmecom.

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme juga menghadirkan realme 3 Pro di Mega Sale 11.11. realme 3 Pro telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu untuk anak muda di Indonesia pada Mei 2019 lalu karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo 960p video dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20%. Pelanggan bisa mendapatkan realme 3 Pro dengan varian memori 6+64GB seharga Rp 2.399.000 di Mega Sale 11.11 melalui Shopee dan realmecom.

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, Quad Camera PowerHero realme 5 juga hadir di Mega Sale 11.11. Dengan membawa peningkatan yang lebih besar dari realme 3, realme 5 hadir dengan quad camera, baterai besar & prosesor berkinerja cepat di kelasnya. Konfigurasi quad camera dalam realme 5 terdiri dari lensa ultra-wide 8MP, sensor utama 12MP dengan bukaan f/1.8, kamera depth sensor 2MP, dan lensa ultra-macro 2MP. Pelanggan bisa mendapatkan realme 5 dengan chipset octa-core 2.0GHz  Snapdragon 665 AIE baru dan baterai besar 5.000mAh seharga Rp 1.799.000 untuk varian memori 3+32GB selama Mega Sale 11.11 di Lazada dan realmecom.

Untuk mendapatkan promo dan diskon hingga 50%, jangan lupa untuk mengambil dan menukarkan voucher yang telah diperoleh dengan memainkan Mystery Box di Shopee dan Lazada juga lucky draw di realmecom. Voucher tersebut dapat ditukar saat membeli realme 3 & realme 3 Pro di Shopee dan realme 5 di Lazada selama Mega Sale 11.11 juga di realmecom. Semua pelanggan yang memiliki voucher dijamin 100% akan mendapatkan hadiah menarik yang menanti setelah memasukkan kode voucher.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...
- Advertisement -

Artikel Terkait