Friday, March 5, 2021
Home News PUBG Mobile Ramaikan Singles Day 11.11

PUBG Mobile Ramaikan Singles Day 11.11

Must Read

PayFazz Gelontorkan USD30 Juta Kembangkan Infrastruktur Pembayaran

Techbiz.id - PAYFAZZ mengumumkan investasi strategis-nya sebesar USD30 juta terhadap Xfers, fintech berbasis Singapura yang menyediakan akses keuangan untuk...

Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Techbiz.id - Melalui unit bisnis 3Business, Tri Indonesia berkolaborasi dengan FamilyMart dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di...

ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Techbiz.id - Mulai tahun 2021 ASUS memperkenalkan program ASUS VIP Perfect Warranty yang merupakan layanan perlindungan ekstra untuk pengguna...

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Samsung Pamer Jajaran TV 2021

Techbiz.id - Samsung Electronics memamerkan jajaran produknya di tahun 2021, yaitu lini MICRO LED, Samsung Neo QLED, Lifestyle TV, monitor,...

TechBiz.ID – PUBG Mobile resmi meluncurkan program 11.11 dalam rangka ikut menyemarakan Hari Belanja Online Nasional 11.11. Program ini merupakan program pertama kalinya yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile kepada para pemain dan pencinta game bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara.

Resmi dimulai hari ini hingga awal Desember 2019 nanti nya, “Fight4One” adalah slogan resmi dari program ini; dimana PUBG Mobile akan memberikan beragam bonus menarik yang tak henti kepada para pemain dan pencinta permainan ini.

- Advertisement -

Oliver Ye, selaku Direktur Pemasaran untuk PUBG Mobile Asia Tenggara mengatakan, program 11.11 ini merupakan bentuk rasa penghormatan kami kepada para pemain dan pencinta PUBG Mobile di Indonesia.

“Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak para pemain untuk memperkuat ikatan persahabat dengan squad dan juga pemain lainnya,” katanya.

Dalam program ini, PUBG Mobile bekerjasama dengan para selebriti, Influencer serta para pemain professional untuk ikut menyemarakan program kebersamaan ini. Salah satu bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembali akan mendapatkan ekstra 100 UC gratis, ditambah lagi program ini juga mengadakan aktivitas lucky draw dimana para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, smartphone dan beragam hadiah lainnya.

Selain itu, Ye menambahkan, program 11.11 ini juga bukan hanya mengenai keseruan semata; tapi kami juga ingin mengangkat rasa Kebersamaan dengan semua masyarakat. Salah satu bagian penting dalam program kali ini adalah program berbagi yang bekerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia.

“Kami mengajak para pemain dan pencinta PUBG Mobile untuk ikut berpartisipasi hanya dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile, mereka sudah ikut serta berdonasi,” imbuhnya.

Program donasi ini merupakan salah satu komitmen dari PUBG Mobile untuk menggugah rasa kebersamaan dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Para pemain dan pencinta PUBG Mobile dapat turut serta dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile dengan ketentuan yang dapat dilihat pada Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia. Keseluruhan photo yang diupload, nanti nya akan diakumulasikan dan jumlah nya akan dihitung dan dikonfersikan menjadi sebuah donasi.

PUBG Mobile 11.11 “Player Festival” merupakan sebuah gambaran komitmen PUBG Mobile yang bukan hanya merupakan sebuah gim namun jg sebuah wadah komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan sosial. PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan bukan hanya pengalaman terbaik dalam bermain namun juga mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas; serta memberikan hiburan yang menyenangkan serta positif.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Cari Content Creator yang Siap Jadi Bintang

Techbiz.id - Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, untuk tetap semangat...

Artikel Terkait