Saturday, October 24, 2020
Home Devices Realme Populer di Shopee dan Akulaku Selama Mega Sale 11.11

Realme Populer di Shopee dan Akulaku Selama Mega Sale 11.11

Must Read

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran...

Daftar Ponsel Premium dengan Chipset High End

Techbiz.id - Keberadaan chipset menjadi saah satu pertimbangan konsumen saat akan membeli smartphone. Baik sebagai daily driver...

F5 Kenalkan Solusi Berbasis AI Cegah Penipuan Online

Techbiz.id - F5 memperkenalkan Shape AI Fraud Engine (SAFE), solusi SaaS terbaru yang mencegah transaksi penipuan online yang lolos...

Techbiz.id – Realme melaporkan telah kembali memecahkan rekor penjualan online dan menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku dengan jumlah penjualan terbanyak di mana realme memecahkan rekor penjualan 200% di Akulaku dan penjualan smartphone di realmecom meningkat 3000%.

Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, earphone nirkabel pertama dari realme, realme Buds Wireless yang disetel oleh Alan Walker telah berhasil mencuri hati pelanggan selama Mega Sale 11.11. Dengan kualitas komponen terbaik dan keluaran suara yang superior, realme Buds Wireless berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No. 1 di Lazada.

Bagi mereka yang belum mendapatkan kesempatan untuk mencoba earbud neckband yang penuh gaya ini, jangan khawatir, karena realme Buds Wireless akan tersedia secara offline di realme Official Store mulai tanggal 16 November 2019.

“Kami menghadirkan Mega Sale 11.11 ini dengan membawa harga spesial dan banyak hadiah demi melanjutkan kesuksesan kami di Festival Belanja Online tahun lalu. Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa rangkaian produk terbaik kami yang kami sajikan di Mega Sale 11.11, telah menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee & Akulaku dan menjadi merek smartphone no. 3 di Lazada. Tidak hanya itu, realme 3 kami juga menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Mega Sale 11.11 sendiri menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realmecom selama satu hari penuh. realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada dan realme 5 menjadi produk paling populer di antara seluruh rangkaian produk realme lainnya di Mega Sale 11.11.

Menjadi merek ponsel pintar no. 1 di Shopee & Akulaku pada Mega Sale 11.11 membuktikan bahwa realme benar-benar memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda Indonesia. Ke depannya, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...
- Advertisement -

Artikel Terkait