Jumat, April 26, 2024

2020 Smartphone 5G Realme Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id – Tahun 2020 mendatang Realme mengumumkan akan menghadirkan smartphone 5G ke pasar Indonesia. Rencana tersebut disampaikan Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia.

“Untuk pertama kalinya kami akan menghadirkan smartphone 5G ke pasar Indonesia pada 2020 mendatang,” ucapnya.

Bakal diboyongnya smartphone tersebut ke pasar Indonesia disampaikan Krisva karena tahun 2020 trennya merupakan tahun dimana perangkat 5G akan banyak beredar.

Meski infrastruktur 5G belum akan tersedia di Indonesia pada 2020 mendatang, Realme tetap akan menghadirkan smartphone berbasis teknologi 5G tersebut ke Indonesia.

“Karena kami ingin menjadi perusahaan teknologi yang pertama kali menghadirkan inovasi 5G kepada masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Namun demikian Krisva belum dapat mengungkapkan kapan detail smartphone milik realme tersebut akan menyapa masyarakat Indonesia.

Selain itu, Krisva Realme juga akan mulai menghdirkan perangkat Internet of Things (IoT) ke pasar Indonesia pada 2020 mendatang.

Lagi-lagi Krisva belum mau mengungkapkan perangkat IoT apa yang akan meramaikan pasar Indonesia pada 2020 mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...