2020 Smartphone 5G Realme Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id – Tahun 2020 mendatang Realme mengumumkan akan menghadirkan smartphone 5G ke pasar Indonesia. Rencana tersebut disampaikan Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia.

“Untuk pertama kalinya kami akan menghadirkan smartphone 5G ke pasar Indonesia pada 2020 mendatang,” ucapnya.

Bakal diboyongnya smartphone tersebut ke pasar Indonesia disampaikan Krisva karena tahun 2020 trennya merupakan tahun dimana perangkat 5G akan banyak beredar.

Meski infrastruktur 5G belum akan tersedia di Indonesia pada 2020 mendatang, Realme tetap akan menghadirkan smartphone berbasis teknologi 5G tersebut ke Indonesia.

“Karena kami ingin menjadi perusahaan teknologi yang pertama kali menghadirkan inovasi 5G kepada masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Namun demikian Krisva belum dapat mengungkapkan kapan detail smartphone milik realme tersebut akan menyapa masyarakat Indonesia.

Selain itu, Krisva Realme juga akan mulai menghdirkan perangkat Internet of Things (IoT) ke pasar Indonesia pada 2020 mendatang.

Lagi-lagi Krisva belum mau mengungkapkan perangkat IoT apa yang akan meramaikan pasar Indonesia pada 2020 mendatang.

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!