Karakter Line Friends Tayang di Netflix

Techbiz.id – Line Friends, salah satu merek karakter global, hari ini mengumumkan bahwa serial animasi original Netflix ‘Brown& Friends’ akan tersedia di Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia.

Serial baru ini, yang akan menampilkan 11 karakter dari barisan karakter original Line Friends, Brown& Friends , dijadwalkan akan tayang perdana di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

Dengan meluncurkan serial animasi original bersama Netflix yang memiliki lebih dari 158 juta keanggotaan berbayar, Line Friends bertujuan untuk menawarkan pengalaman yang berbeda dan lebih lagi mengembangkan pengaruh global Brown& Friends.

Ditambah lagi, Netflix akan memproduksi konten yang bisa dinikmati oleh khalayak banyak dari segala usia dikarenakan Brown& Friends sangat dicintai oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Serial original Netflix Brown& Friends akan berbentuk animasi 3D dan mengandung cerita dari beragam aspek kehidupan kota yang relevan dengan beragam kelompok umur. Serial ini akan memberikan pemahaman lebih akan dunia karakter Brown& Friends yang dicintai millenial serta Generasi Z karena kepribadian mereka yang unik serta keramahan mereka.

“Dengan kemampuan kreatif yang tak tertandingi, Line Friends telah menghasilkan konten yang beragam dengan IP populernya, termasuk video, animasi, dan permainan yang disukai oleh generasi millenial dan Gen Z,” ucap KD Kim, Vice President Line Friends .

Dengan serial animasi original di Netflix, Kim yakin Line Friends akan meningkatkan daya saingnya dalam konten global dan memperkuat kehadirannya di industri hiburan serta posisinya sebagai studio kreatif global dan produsen konten berkualitas tinggi.

“Karakter Brown& Friends yang menggemaskan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak penggemarnya sejak mereka dibuat sebagai stiker pada aplikasi pertukaran pesan LINE dan sekarang kami bersemangat untuk mengembangkan perpanjangan dunia tersebut ke dalam layar untuk membahagiakan audiens baru di Netflix,” ucap Aram Yacoubion, Direktur Animasi Original di Netflix.

Terkait

Terkait

Latest posts

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A11, Samsung juga merilis Galaxy A21s. Perangkat entry level ini hadir untuk menyasar target yang sama...

Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

Techbiz.id - Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan...

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Techbiz.id - Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!