Rabu, April 24, 2024

Karakter Line Friends Tayang di Netflix

Techbiz.id – Line Friends, salah satu merek karakter global, hari ini mengumumkan bahwa serial animasi original Netflix ‘Brown& Friends’ akan tersedia di Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia.

Serial baru ini, yang akan menampilkan 11 karakter dari barisan karakter original Line Friends, Brown& Friends , dijadwalkan akan tayang perdana di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

Dengan meluncurkan serial animasi original bersama Netflix yang memiliki lebih dari 158 juta keanggotaan berbayar, Line Friends bertujuan untuk menawarkan pengalaman yang berbeda dan lebih lagi mengembangkan pengaruh global Brown& Friends.

Ditambah lagi, Netflix akan memproduksi konten yang bisa dinikmati oleh khalayak banyak dari segala usia dikarenakan Brown& Friends sangat dicintai oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Serial original Netflix Brown& Friends akan berbentuk animasi 3D dan mengandung cerita dari beragam aspek kehidupan kota yang relevan dengan beragam kelompok umur. Serial ini akan memberikan pemahaman lebih akan dunia karakter Brown& Friends yang dicintai millenial serta Generasi Z karena kepribadian mereka yang unik serta keramahan mereka.

“Dengan kemampuan kreatif yang tak tertandingi, Line Friends telah menghasilkan konten yang beragam dengan IP populernya, termasuk video, animasi, dan permainan yang disukai oleh generasi millenial dan Gen Z,” ucap KD Kim, Vice President Line Friends .

Dengan serial animasi original di Netflix, Kim yakin Line Friends akan meningkatkan daya saingnya dalam konten global dan memperkuat kehadirannya di industri hiburan serta posisinya sebagai studio kreatif global dan produsen konten berkualitas tinggi.

“Karakter Brown& Friends yang menggemaskan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak penggemarnya sejak mereka dibuat sebagai stiker pada aplikasi pertukaran pesan LINE dan sekarang kami bersemangat untuk mengembangkan perpanjangan dunia tersebut ke dalam layar untuk membahagiakan audiens baru di Netflix,” ucap Aram Yacoubion, Direktur Animasi Original di Netflix.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...