Rabu, April 24, 2024

Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S11

Techbiz.id – Peluncuran Samsung Galaxy S Series dan Note Series disebut akan rilis secara bersamaan. Kali ini, terungkap tanggal peluncuran dari kedua ponsel milik Samsung.

Kabarnya, Samsung Galaxy S series dan Note series akan tiba pada pertengahan Februari. Adapun berita ini muncul setelah seorang leaker berhasil mengunggah undangan event ‘Unpacked’ Samsung, sebagaimana dikutip dalam Gizchina (5/01).

Melalui cuitan dalam akun Twitternya, terlihat video berdurasi pendek yang dibuat Samsung. Meski tak menyebut sumber video berasal, namun terlihat jelas ada website resmi Samsung dibagian akhir video. Artinya, secara tak langsung merujuk kepada sumber aslinya yakni Samsung.

Lebih lanjut, diakhir video juga terlihat tanggal undangan yang tertulis ‘11.02.20’ yang merujuk pada tanggal peluncuran Galaxy S Series dan Note Series. Perlu diketahui, seperti biasanya Samsung memang membuat ‘unpacked event’ untuk merilis kedua series tadi.

Dengan terungkapnya video berdurasi pendek ini, menjadi titik terang bagi penggemar Samsung. Pasalnya, selama ini hanya prediksi yang beredar.

Meski saat ini pihak Samsung masih bungkam, namun bukan berarti tak akan mengumumkannya. Kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Samsung.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...