Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesRealme Bakal Fokus Garap AIoT Tahun 2020

Realme Bakal Fokus Garap AIoT Tahun 2020

Must Read

Techbiz.id – Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium (Produk Smartphone & AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

Setiap hari di rumah, orang menggunakan berbagai peralatan rumah tangga dan perangkat IT. realme ingin membuat peralatan dan perangkat ini berorientasi pada orang dan ramah pengguna dan memberi mereka kemampuan Intelegensi Buatan atau awam disebut AI.

Internet of Things tradisional mengacu pada penyebaran sejumlah besar sensor fisik di ruang tertentu, yang dapat mengumpulkan dan mengembalikan data lingkungan secara berkala, seperti suhu, tekanan, dan suara.

Setelah mengintegrasikan AI, sistem IoT ini sekarang tidak hanya dapat merasakan data lingkungan, tetapi juga mencakup kamera video atau pengawasan, ia dapat menggunakan “visi komputer” yang dimungkinkan oleh teknologi pembelajaran mendalam AI untuk “melihat” dan “mengenali” benda-benda sekitarnya, seperti manusia, kendaraan, angka dan hewan. Mengembangkan Internet of Things ini menjadi Internet of Things yang cerdas.

AI dapat mempelajari rutinitas dan preferensi orang dan dengan demikian memberikan mereka layanan yang sesuai dan menyarankan cara untuk menggunakan produk. Peralatan dan perangkat dengan demikian dioptimalkan untuk kebutuhan masing-masing individu.
Dengan memiliki perangkat “berkomunikasi” dengan pemiliknya dengan cara yang melayani mereka dan berempati dengannya, ikatan emosional dibuat antara produk dan pengguna.

Produk menjadi lebih dari sekadar alat yang nyaman; mereka menjadi hal yang peduli pada pemiliknya. Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang.

Pengguna dapat mengoperasikan semua produk IoT melalui Google Assistant dan layar sentuh dengan smartphone, earphone, dan jam tangan pintar. Contohnya dengan smartphone realme dan jam tangan pintar, Anda bisa meminta Google Assistant untuk “Menghidupkan TV”, “Matikan lampu”. Kemudian, dengan ekosistem AIoT realme, AI akan membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup. Seperti secara otomatis membuka tirai berdasarkan waktu bangun di hari kerja, dan menyalakan mesin kopi.

realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata. Mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, realme juga akan menyediakan produk-produk AIoT premium dengan desain yang trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga, membuat hidup kita penuh kesenangan dan bergaya.

Di akun resmi Instagram-nya, realme telah memposting sebuah gambar bertuliskan “Launch Event” beserta tanggal 15 Januari dan jam 15.00 WIB. Apakah ini pertanda bahwa realme akan meluncurkan produk AIoT nya pada tanggal tersebut? Dan apakah kira-kira produk AIoT pertamanya di Indonesia? Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari realme.

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...