Ribuan Perangkat Terbaru Realme Ludes Terjual

Techbiz.id – Awal tahun 2020 ini Realme melaporkan kembali mencetak rekor untuk online flash sale pertama dari dua perangkat terbarunya, realme Buds Air dan realme 5i

Realme Buds Air disambut dengan hangat oleh para pecinta gadget di Indonesia di mana perangkat ini telah terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit.

Tidak hanya itu, keluarga baru dari realme 5 Series – Quad Camera Battery king realme 5i terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya hingga pukul 18.00.

Sebelumnya, baik realme Buds Air & realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu.

Dalam penjualan yang diadakan khusus untuk realme Fans yang tidak sabar untuk memiliki realme Buds Air & realme 5i, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik.

Kedua rekor ini juga membuktikan bahwa produk realme yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan Realme, produk yang dibuat selalu menjadi trendsetter di Indonesia.

“Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam “Hate-to-Wait Sale” dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk Realme siap menjadi trendsetter di Indonesia,” ungkapnya.

Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.

Realme 5i sendiri merupakan keluarga baru dari seri terlaris realme 5 kami yang telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global, juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya Realme 5i telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00.

“Kami berharap dengan pencapaian ini, kami akan terus menjadi popularizer quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya pro untuk anak muda,” pungkasnya.

Related posts

Latest posts

Beli Smartphone OPPO bisa Via Whatsapp

Techbiz.id - Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO...

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!