Berbagi Tips Tentang Kesehatan di TikTok

Techbiz.id – TikTok tidak hanya diisi dengan video lucu, TikTok ternyata juga banyak diisi oleh konten menarik lainnya, seperti soal tips kebugaran, tentang makanan, travel dan lain-lain.

Platform berbagi video pendek itu kini semakin sering digunakan oleh orang dari berbagai profesi untuk membagi pengetahuannya.

Baca juga: TikTok Raup Pendapatan Rp2,4 triliun

Akun @tanyakandokter menjadi salah satu yang rajin berbagi tips seputar kehamilan dari sudut pandang dokter.

Salah satu video yang paling banyak ditonton adalah saat @tanyakandokter menjawab pertanyaan caranya cepat hamil yang mendapat lebih dari 200 ribu views. Video lainnya yang banyak diminati adalah seputar apakah ibu hamil boleh makan pedas hingga posisi tidur yang bagus untuk ibu hamil.

Informasi yang dibagikan oleh akun ini juga terbilang sangat lengkap mulai dari kapan harus test pack, hingga tips saat menghadapi kehamilan.

Tersedia dalam 75 bahasa di 150 negara, platform ini telah berkembang menjadi konten bermanfaat lantaran banyak digunakan oleh penggunanya untuk berbagi informasi dan berbagai tips menarik.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

Techbiz.id - Realme C3 kembali menarik perhatian dengan terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait...

Aspek Minta Indosat Hentikan PHK Massal

Techbiz.id - Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) mengecam keras pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang terjadi di Indosat Ooredoo.

Solusi Smart City Qlue Hadir di Tomohon

Techbiz.id - Berbagai solusi teknologi smart city Qlue secara resmi hadir di Kota Tomohon. Solusi tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan publik, memahami berbagai potensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!