Sabtu, Juli 27, 2024

Cuma Sejutaan, Samsung Rilis Galaxy A01

Techbiz.id – Samsung Indonesia meluncurkan Galaxy A01, smartphone untuk generasi Z yang memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 10, ditenagai Snapdragon 439 yang memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi favorit dan memberikan pengalaman terbaik pengguna. Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan komsumsi baterai agar lebih hemat daya.

Galaxy A01 ini dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta berbagai fitur-fitur menarik lainnya untuk aktivitas entertainment para generasi Z.

Perangkat ini hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, Black dan Blue ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000,-. Selama periode 4-6 Maret 2020, Galaxy A01 dijual exclusive secara online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce. Galaxy A01 tersedia dengan dua warna pilihan: Black dan Blue.

“Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Irfan, dengan harga Rp 1.499.000,-, selain dua kamera belakang, Galaxy A01 memiliki kamera depan 5MP yang membuat hasil foto selfie memukau dengan Selfie Focus yang memberikan latar belakang blur halus saat sedang berfoto traveling.

Galaxy A01 jyga dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone hanya untuk Anda sendiri yang menjaga data pribadi Anda tidak jatuh ke tangan orang lain.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...