Sabtu, Juli 27, 2024

Kamera Realme C3 Bakal Lebih Baik dari Versi India

Techbiz.id – Realme hari ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme C3 pada 19 Februari 2020 mendatang.

Realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

Realme C3 akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C “Entry-Level King”, mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan.

Yang membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level.

Smartphone terbaru Realme yang akan diluncurkan di Indonesia tersebut akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama sehingga akan menjadikan realme C3 sebagai “The New Entry Level King” di Indonesia.

“Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design kami yang khas, realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai The New Entry Level King di Indonesia,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Untuk penjualan Realme C3, Realme bekerja sama dengan Lazada dan Akulaku. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus.

Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme juga akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...