Thursday, March 4, 2021
Home Devices Dibalik Inspirasi Desain Fashion Item Realme 6 Series

Dibalik Inspirasi Desain Fashion Item Realme 6 Series

Must Read

Harga Sejutaan, Realme Narzo 30A Usung Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan Narzo 30A secara daring di Indonesia, Rabu (3/3). Ponsel gaming entry-level itu menjadi...

10 Rekomendasi HP Samsung Harga 1 jutaan Terbaru di 2021

Techbiz.id - Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup aktif di Indonesia. Tak heran jika berbagai perangkat hadir...

Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Techbiz.id - Kolaborasi tiga perusahaan teknologi Siemens, IBM dan Red Hat menghasilkan solusi yang terbuka, fleksibel, dan lebih aman,...

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Tri Jadi Operator dengan Pengalaman Game Terbaik

Techbiz.id - Lembaga pemetaan jaringan internet global OpenSignal, baru-baru ini merilis “Mobile Network Experience Report December 2020” dan menobatkan...

Techbiz.id – Realme kembali memberikan kejutan dengan memulai langkah baru dalam menghasilkan fashion item hasil kerja sama dengan anak muda berbakat Indonesia.

Lewat kolaborasi ini Realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di Realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada Realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari Realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna.

- Advertisement -

Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet membuat Realme 6 Series terlihat memukau dan elegan. Hasilnya dapat menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia yaitu NeverTooLavish. Sebuah lini fesyen untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen.

Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter; Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Sebagai brand yang telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, wajar jika mereka ingin memperkuat posisi sebagai design trendsetter juga.

Karena itu, Realme Indonesia telah memulai langkah dengan mengumumkan kolaborasi tersebut untuk membuat fashion item yang terinspirasi dari Lightning Design & Comet Design realme 6 Series. Pada intinya realme ingin melihat keajaiban yang akan dihadirkan dari trendsetting design yang nyata berkolaborasi dengan desainer lokal.

Bekerja sama dengan anak muda berbakat Indonesia secara tidak langsung realme juga memajukan dunia kreatif bangsa yang patut dihargai.

Di Indonesia, realme 6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lighning Blue dan Lighning Red. Garis-garis halus dan indah diukir di kaca dengan presisi menciptakan motif aliran petir yang mengesankan di bagian bodi belakang. Pantulkan ke sumber cahaya dari berbagai sisi akan mengungkap tekstur dan visual luar biasa.

Sedangkan realme 6 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish, membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni.

Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Hampir Sama, Ini Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan anggota baru dari Narzo. Dibandrol dengan harga sejutaan, Realme Narzo 30A hampir serupa...

Artikel Terkait