Jumat, April 26, 2024

Flash Sale dan Pre-Order Realme 6 Series Digelar Besok

Techbiz.id – realme 6 Series telah secara resmi meluncur di Indonesia. Mendefinisikan ulang segmen kelas menengah, realme 6 dan realme 6 Pro membawa beberapa fitur inovatif seperti 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge,

realme 6 ditenagai oleh MediaTek Helio G90T, Layar 6.5 inci dengan dua pilihan warna Comet White & Comet Blue. realme 6 akan tersedia melalui program flash sale di Lazada, Akulaku & realme.com tanggal 27 Maret atau besok mulai pukul 00:00 WIB dengan harga dari Rp3.299.000 untuk varian memori 4GB+128GB.

Sedangkan realme 6 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G, Layar 6.6 inci 90Hz, AI Quad Camera 64MP dengan zoom 20x dan 30W Flash Charge. Tersedia dalam pilihan warna Lightning Blue & Lightning Red, realme 6 Pro sudah dijual melalui program pre-order di Blibli.com & realme.com/id yang dibuka hingga 31 Maret.

Di online flash sale realme 6 besok, realme akan memberikan potongan Dapatkan diskon Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri. Begitupun dengan realme 6 Pro, di mana konsumen bisa mendapatkan diskon Rp300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Bank Bukopin, dan MNC Bank.

Melalui realme 6 Series, merek dari Tiongkok tersebut mendefinisikan ulang seri angka klasik mereka dengan menghadirkan lebih banyak fitur flagship. Hal ini realme lakukan agar bisa membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone.

Ambil salah satu contoh visual 90Hz Ultra Smooth Display yang dibawa realme 6 dan juga realme 6 Pro. Memiliki kecepatan refresh 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz, hal tersebut menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. Ditambah dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass untuk perlindungan terhadap goresan yang lebih baik.

Masih di kisaran visual, realme 6 Series hadir dengan fitur layar kelas atas yang disebut In-Display Camera atau peletakan kamera yang menyatu dengan layar. Fitur ini mencakup efek cahaya pada lubangnya, membuat tepi kamera menyala saat digunakan untuk buka kunci wajah atau kamera depan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...