Sabtu, April 20, 2024

Realme 6 Series Resmi Melenggang di Indonesia

Techbiz.id – realme secara resmi meluncurkan “64MP Pro Camera, Pro Display” untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah – realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit).

Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya.

Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

“Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship,” ungkap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia di acara peluncuran realme 6 series

realme 6 ditenagai dengan MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi yang akan tersedia dalam dua pilihan warna – Comet White dan Comet Blue. Smartphone ini hadir dalam dua varian memori: 4GB+128GB dengan harga Rp3.299.000 dan 8GB+128GB dengan harga Rp3.699.000 serta akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 27 Maret.

realme 6 juga dilengkapi dengan slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu microSD (hingga 256GB). Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Sedangkan realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang hadir dengan Qualcomm Snapdragon 720G mobile platform dan juga dilengkapi dengan slot 3-kartu. realme 6 Pro memiliki total 6 kamera, termasuk kamera depan ganda dengan sudut lebar dan kamera belakang 64MP quad dengan kemampuan hybrid zoom hingga 20x.

realme 6 Pro hanya memiliki varian memori 8 + 128GB dengan harga Rp 4.499.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna – Lightning Blue dan Lightning Red melalui program pre-order mulai 24 – 31 Maret. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Bank Bukopin, dan MNC Bank.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...