Kamis, April 18, 2024

Update Harga Realme 6, Ada Cashback Rp200 Ribu!

Techbiz.id- Hanya tinggal mengitung hari dari peluncuran perangkat Realme 7 Series. Ponsel pintar itu siap menjadi penerus Realme 6  di Indonesia. Ini juga berdampak pada penawaran harga Realme 6 dalam sejumlah situs ecommerce.

Kesempatan ini mungkin tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang memang sudah mengincar Realme 6 sejak lama. Terutama, smartphone itu bisa didapatkan dengan mudah melalui situs ecommerce, tanpa perlu khawatir mengunjungi offline store di tengah pandemi seperti saat ini.

Menurut pantauan Techbiz di sejumlah platform e-commerce, harga Realme 6 tetap seperti awal dirilis, tetapi ada penawaran cashback sampai Rp200 ribu. Berikut harga Realme 6 Saat ini:

  • Realme 6 (4GB/128GB) = Rp3.099.000
  • Realme 6 (8GB/128GB) = Rp3.799.000

Cashback bisa ditemukan di situs eraspace(dot)com dengan syarat tertentu. Harga diatas sesuai pada saat awal Realme 6 dirilis. Realme sejauh ini masih belum memberikan potongan harga yang cukup signifikan. Namun, Kalian mungkin saja mendapatkan harga yang lebih murah jika diluar toko resmi Realme Indonesia. Sebelum itu, perlu Kalian pastikan bahwa seller itu dapat dipercaya agar menghindari terjadinya penipuan.

Baca juga: Update Harga Realme C11 Agustus 2020, Tetap Rp1 Jutaan

harga realme 6

Soal spesifikasi, Realme 6 mengungguli sektor kamera dengan membawa set-up empat kamera di bagian belakang, berkekuatan 64MP kamera utama, 8MP lensa Ultrawide, 12MP ditambah dengan 2MP lensa makro.  Sedangkan, kamera depan membawa lensa 16MP ultra-clear berupa lubang pada layar.

Dengan layar AMOLED 6,4 inci, Realme 6 mengadopsi ultra smooth display berbekal kemampuan refresh rate 90Hz. Urusan performa, ponsel ini mengandalkan MediaTek Helio G90T dengan dua opsi RAM 4GB dan 8GB. Baterainya sudah didukung 30W Flash Charge yang mampu memangkas waktu pengisian daya 4300mAh menjadi 60 menit saja.

Di Indonesia, perangkat menjalankan system antarmuka Realme UI yang didesain untuk anak muda dengan tampilan yang lebih fresh berbasis Android 10. Perangkat ini hadir dalam 2 pilihan warna dengan ciri khas pantulan holografik comet, yakni Comet White dan Comet Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...