Jumat, April 26, 2024

Realme Band Resmi Jadi Teman Kebugaran Saat Ramadan

Techbiz.id – Realme, hari ini meluncurkan realme Band yang dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda.

Kehadiran Realme Band ini menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT.

Diluncurkan di Bulan Ramadan, Realme Band diyakini menjadi pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband.

Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-timesleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band.

“Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Felix, anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat dan bergaya sepanjang Ramadan serta berbagi dengan orang lain bahwa sehat adalah prioritas pertama selama pembatasan sosial skala besar.

Realme hari ini langsung menggelar penjualan Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band dengan banderol harga Rp299.000 dari harga normal Rp399.000.

Jika ada pecinta gadget yang ketinggalan penjualan online pertama, jangan khawatir karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. realme Band hadir dalam dua pilihan warna strap yang bergaya: Hitam dan Hijau.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...