Sabtu, April 27, 2024

Samsung Tawarkan Higienitas Rumah dengan Trio Digital Appliances

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia membuktikan komitmennya memprioritaskan konsumen dengan meluncurkan rangkaian Digital Appliances terbaru untuk berikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal di dalam rumah.

Samsung Air Dresser, sebuah clothing care system premium yang inovatif, menjadi salah satu unggulan Samsung untuk menjaga higienitas pakaian, Samsung Air Purifier untuk menjaga kualitas udara tetap baik dan bersih di dalam rumah dengan kemampuan Multi Layered Purifying System, serta Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner) yang berikan kenyamanan udara dingin dengan hembusan lembut menyejukkan.

Ketiga produk Samsung Digital Appliances didukung oleh teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, lebih menyenangkan, dan lebih bermakna terutama saat konsumen harus lebih banyak #dirumahaja.

Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia, Michael Adisuhanto menyampaikan, situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.

Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan. Seluruh rangkaian produk tersbut menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah.

“Menerapkan sikap dan langkah #higienismulaidarirumah dapat menjadi solusi untuk mengurangi kekhawatiran dalam upaya perlindungan keluarga. Dimulai dari perhatian akan kebersihan dan higienitas udara, hingga pakaian yang digunakan dan memastikan rumah selalu bersih, dapat menciptakan perasaan tenang dan lebih aman,” ucapnya.

Dukungan teknologi Digital Appliances Samsung kian berikan solusi kemudahan bagi pengguna melalui pengoperasian menggunakan aplikasi SmartThings di smartphone. Beraktivitas di rumah menjadi lebih nyaman dan terasa aman berkat dukungan teknologi Samsung.”

Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC seluruhnya memiliki label Health and Safety, termasuk rangkaian produk Digital Aplliances Samsung lainnya, demi memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah.

Higienitas dan kesehatan keluarga merupakan hal yang paling penting saat ini, karenanya Samsung turut mendorong masyarakat untuk tetap menjaga higienitas dimulai dari rumah, mengikuti anjuran physical distancing serta mengonsumsi makanan sehat.

“Saat ini adalah saat yang tepat memberikan kesempatan bagi teknologi Samsung mendukung kebersihan dan higienitas dimulai dari rumah demi ciptakan kenyamanan dan kesehatan keluarga. Semoga kita semua selalu sehat, let’s #GetThroughThisTogether,” tutup Michael.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...