Jumat, April 19, 2024

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Techbiz.id – Samsung Galaxy A31 mengemas beragam fitur-fitur menarik termasuk tampilan layar yang memukau, serta beragam kegunaan dari fitur multi-kamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita mereka, sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Desain

Smartphone mid-range dari Samsung ini membawa bentang layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi FHD+. Sisi depannya terlihat masih membawa notch berbentuk tetesan air. Bagian belakangnya terpampang “rumah” bagi kamera yang berisi empat buah lensa.

Dapur pacu

Di sekor dapur pacu, Samsung tidak menempatkan chipset besutannya sendiri, melainkan menggunakan MediaTek P65 yang ditopang dengan 6GB RAM. Sementara itu, untuk menyimpan file dan data pengguna, terdapat memori internal 128GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa menambah microSD hingga 512GB.

Kamera

Dilengkapi dengan Quad Camera, Galaxy A31 memungkinkan pengguna untuk menjadi seorang visual storyteller yang handal, apapun tema dari konten yang dihadirkan. Dilengkapi dengan kamera utama, kamera Ultra Wide 3 , Depth Camera dan kamera Macro 3 , serta didukung dengan beragam fitur cerdas, Galaxy A31 memberi pengguna kemampuan untuk menangkap dan berbagi momen yang inginkan, kapan saja.

Kamera utama 48-megapikselnya membantu pengguna untuk mengambil gambar yang awesome dengan mengoptimalkan foto objek berkat bantuan teknologi AI 4 . Kamera Ultra Wide 8 MP dengan tampilan sudut 123 o, Depth Camera 5 MP, dan kamera Macro 5 MP, yang dapat mengambil setiap obyek gambar secara detil ketika melakukan close up shot.

Untuk foto selfie Anda yang lebih awesome manfaatkan fitur front camera 20 MP yang menghasilkan tampilan gambar seperti yang Anda inginkan dari sudut manapun. Bahkan, Anda dapat memastikan diri Anda menjadi pusat perhatian di dalam suatu foto dengan menambahkan fitur Live Focus.

Baterai

Galaxy A31 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung lebih lama sepanjang hari. Kemampuan fast charging 15W memastikan bahwa baterai Anda dapat terisi kembali dengan cepat, meminimalisir waktu yang dihabiskan untuk menunggu baterai smartphone Anda terisi penuh.

Harga

Di Indonesia, Galaxy A31 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Prism Black, Prism White, dan Prism Crush Blue. Masalah harga, Samsung memberikan banderol seharga Rp. 4.199.000. Konsumen dapat memesannya melalui program flash sale yang berlangsung di e-commerce Lazada, BliBli, Shopee, Jd.id, dan Samsung.com.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...