Perangkat Audio Realme Terjual 1 Juta Unit

Techbiz.id – Realme mengumumkan rekor penjualan perangkat AIoT mereka dimana 1 juta unit Realme Buds Air dan Realme Buds Wireless telah berhasil terjual di seluruh dunia. Kedua produk tersebut juga telah mendapatkan reputasi yang besar dari media dan penggemar global.

Pencapaian yang manis ini tentu tidak lepas dari upaya Realme untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life dengan menyediakan smartphone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmennya.

Realme bahkan bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

“Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa Realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia,” kata Palson Yi, Marketing Director, Realme Indonesia.

Realme disampaikan Palson juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan.

Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen Realme untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT.

Realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda.

Realme telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri. Pada tahun 2020, Realme akan menjadikan dirinya sebagai ‘Popularizer of Tech Trendsetter Life’ dan membuat lebih banyak pengguna menikmati manfaat yang dibawa oleh 5G dan teknologi pintar.

Selain itu, Realme juga akan menghadirkan lebih banyak produk AIoT pintar premium yang cocok untuk penggunaan sehari-hari anak muda, sehingga mereka dapat menikmati manfaat teknologi pintar yang dibawa oleh Realme.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!