Monday, March 1, 2021
Home Devices Asus Bakal Boyong laptop Gaming ROG Zephyrus G14 (GA401) ke Indonesia

Asus Bakal Boyong laptop Gaming ROG Zephyrus G14 (GA401) ke Indonesia

Must Read

8 Hal yang Terjadi Jika Tak Setuju dengan Kebijakan Baru WhatsApp

Techbiz.id - WhatsApp belum lama ini kembali mengingatkan pengguna soal kebijakan baru mereka. Hal ini dilakukan usai banyaknya pengguna...

Dana Ikut Kembangkan Ekonomi Kreatif Danau Toba

Techbiz.id - Dompet digital DANA terus melanjutkan komitmennya untuk turut mendorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi...

Fitur Pinjaman dan Tabungan Emas Pegadaian Kini Ada di Aplikasi LinkAja

Techbiz.id - Sejumlah layanan Pegadaian kini bisa diakses melalui aplikasi LinkAja. Ini merupakan bentuk komitmen Pegadaian dan LinkAja dalam...

Punya Fitur Baru, Pengguna Kini Bisa Nonton Tanpa Internet di Netflix!

Techbiz.id - Netflix terus mengembangkan platformnya. Layanan video on demand itu kini menghadirkan fitur baru yang menguntungkan bagi pengguna....

Hasilkan Suara Berkualitas, Sharp Luncurkan Active Speaker High Definition

Techbiz.id - Selama pandemi, seluruh aktivitas seperti bekerja atau belajar, harus dijalankan dari rumah. Melihat hal ini, guna menunjang...

Techbiz.id – Asus segera menghadirkan laptop gaming 14 inci paling powerful, yaitu ROG Zephyrus G14 (GA401) ke Indonesia.

Tidak hanya powerful, ROG Zephyrus G14 (GA401) digadang-gadang menjadi laptop gaming yang sangat stylish serta hadir menggunakan konsep “Lead the Game with Style”.

- Advertisement -

Untuk memperkuat konsep tersebut, Asus menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern ternama di Indonesia yaitu Urban Sneaker Society.

“Gaming dan Style adalah dua hal yang semakin tidak bisa dipisahkan. Gaming di era modern saat ini sudah tampil seperti subculture, dimana para gamer memiliki style tersendiri yang membedakan mereka dengan yang lainnya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Asus ROG Phone 3 Akan Hadir pada Juli 2020

ROG Zephyrus G14 (GA401) menurut Jummy didesain khusus sehingga penggunanya tidak hanya dapat bermain game dengan sangat lancar, tetapi juga memiliki tampilan stylish yang mempertegas bahwa mereka adalah seorang gamer.

Kolaborasi antara Asus dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesori eksklusif yang dapat dimiliki oleh gamer yang menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401).

Aksesori tersebut terdiri dari Urban Sneaker Society x ROG Limited Edition Jacket dan ROG Limited Edition Tote Bag, hasil kolaborasi ini dapat dimiliki oleh pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401) di Indonesia selama persediaannya masih ada selama program berlangsung.

Asus juga menggandeng Alan Walker untuk berkolaborasi dengan ROG Zephyrus G14 (GA401). Alan Walker yang merupakan produser musik serta DJ ternama di industri gaming akan menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401) edisi khusus untuk memproduksi kontennya.

Kolaborasi ini menegaskan bahwa ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya sekadar sebuah laptop gaming, tetapi juga merupakan sebuah mesin komputasi yang sangat powerful untuk para content creator.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Artikel Terkait