Minggu, Oktober 2, 2022

Di Indonesia, Realme Narzo Bakal Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id – Selain akan merilis seri X3 SuperZoom ke pasar Indonesia pada 16 Juni 2020 mendatang, Realme juga memastikan akan membawa satu seri lainnya yakni Realme Narzo.

Realme menciptakan seri Narzo untuk para generasi Z yang berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment dan seri pertama dari realme Narzo akan tersedia ekslusif secara online setelah acara peluncuran.

Realme berambisi untuk menjadikan seri Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp2 jutaan dan menjadi smartphone online nomer wahid di Indonesia.

“Geerasi Z biasanya mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Marketing Director, realme Indonesia, Palson Yi .

Mengusung slogan “Feel the Power”, Realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, smartphone ini dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Perangkat terbaru Realme ini akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar yang dilengkapi dengan konfigurasi kamera flagship terbaru 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge.

“Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking,” pungkas Palson.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...