Wednesday, August 12, 2020
More
    Home Update Harga Update Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020, Cuma Rp3 Jutaan!

    Update Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020, Cuma Rp3 Jutaan!

    Must Read

    Tokocrypto dan Jagartha Edukasi Aset Kripto ke Investor

    Techbiz.id - Tokocrypto dan Jagartha Advisors melakukan edukasi investasi aset kripto dan teknologi blockchain kepada para investor pasar modal...

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

    SMI Jajakan Solusi IoT Milik Teltonika Networks

    Techbiz.id - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) ditunjuk menjadi Distributor Teltonika Networks untuk menjajakan rangkaian solusi Modem,...

    Techbiz.id – Sudah setahun berlalu sejak Samsung merilis versi update dari Galaxy A50. Perangkat pintar bernama Samsung Galaxy A50s itu kini memasuki pertengahan Juni 2020 mengalami perubahan harga.

    Semula, harga Galaxy A50s menyentuh angka Rp4 jutaan. Namun, saat ini harga sudah berubah, momen yang tepat bagi Kalian yang ingin mendapatkannya dengan banderol yang lebih murah. Penasaran dengan harga Samsung Galaxy A50s saat ini?

    Berikut harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

    Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

    Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

    Dalam situs belanja online, harga Samsung Galaxy A50s saat ini berkisar Rp3 jutaan. Varian RAM 4GB/64GB dijual mulai Rp3,2 juta, sementara RAM 6GB/128GB Rp3,5 juta.

    Harga itu sudah terpaut Rp500 ribu sampai Rp1 jutaan saat semula dirilis. Sangat tepat bagi Kalian yang memang sudah mengincar A50s sejak lama.

    Sebelum membeli, yuk simak lebih dulu ulasan spesifikasi singkat berikut ini

    Sebagai versi pembaruan, Galaxy A50s menawarkan desain baru yang lebih menarik. Menurut Samsung, desain ini mampu menarik lebih banyak minat anak muda.

    Selain itu, pilihan warna juga lebih beragam, yaitu White, Green, dan Black. Layar A50s mendukung pengalaman multitasking, pengguna bisa menonton film, bermain game dengan layar AMOLED Infinity-U.

    Baca juga: Update Harga Samsung Seri A 2020, Mulai Rp1 Jutaan

    Lewat layar 6,4 inci Full HD, bersemayam lensa kamera depan sebesar 32 Megapiksel. Sementara, bodi belakang A50s dihiasi oleh tiga kamera berkekuatan 48 Megapiksel, 8 Megapiksel ultra-wide, 5 Megapiksel depth sensor.

    Samsung juga melengkapi kemampuan fotografinya dengan fitur Super Steady, untuk meredam guncangan saat sedang merekam video ataupun mengambil gambar.

    Soal performa, A50s mengandalkan chipset octa-core yang memiliki kecepatan CPU mencapai 2.3GHz. Kinerja gaming juga ditingkatkan Samsung dengan fitur AI Gaming Booster. Pengguna bisa dengan cepat menjalankan game, sekaligus mengunduhnya dengan leluasa berkat kapasitas RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

    Menariknya, dengan banderol harga Rp3 jutaan, Samsung A50s sudah didukung teknologi NFC, sebagaialat pembayaran digital. Samsung juga melengkapinya dengan Samsung Pay yang bekerja sama dengan DANA sebagai salah satu aplikasi pembayaran.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait