Wednesday, October 21, 2020
Home Update Harga Update Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020, Cuma Rp3 Jutaan!

Update Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020, Cuma Rp3 Jutaan!

Must Read

Daftar Ponsel Premium dengan Chipset High End

Techbiz.id - Keberadaan chipset menjadi saah satu pertimbangan konsumen saat akan membeli smartphone. Baik sebagai daily driver...

Combat Telkomsel Jelajahi Pelosok Negeri

Techbiz.id - Infrastruktur Compact Mobile BTS (COMBAT) kerap digunakan Telkomsel dalam upayanya menghadirkan jaringan broadband di pelosok wiayah 3T...

realme Gelar Crazy Sale Tiap Hari Selasa

Techbiz.id - realme mengadakan program Crazy Sale untuk memeriahkan hari Selasa-mu menjadi lebih meriah yang akan diadakan...

Techbiz.id – Sudah setahun berlalu sejak Samsung merilis versi update dari Galaxy A50. Perangkat pintar bernama Samsung Galaxy A50s itu kini memasuki pertengahan Juni 2020 mengalami perubahan harga.

Semula, harga Galaxy A50s menyentuh angka Rp4 jutaan. Namun, saat ini harga sudah berubah, momen yang tepat bagi Kalian yang ingin mendapatkannya dengan banderol yang lebih murah. Penasaran dengan harga Samsung Galaxy A50s saat ini?

- Advertisement -

Berikut harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

Dalam situs belanja online, harga Samsung Galaxy A50s saat ini berkisar Rp3 jutaan. Varian RAM 4GB/64GB dijual mulai Rp3,2 juta, sementara RAM 6GB/128GB Rp3,5 juta.

Harga itu sudah terpaut Rp500 ribu sampai Rp1 jutaan saat semula dirilis. Sangat tepat bagi Kalian yang memang sudah mengincar A50s sejak lama.

Sebelum membeli, yuk simak lebih dulu ulasan spesifikasi singkat berikut ini

Sebagai versi pembaruan, Galaxy A50s menawarkan desain baru yang lebih menarik. Menurut Samsung, desain ini mampu menarik lebih banyak minat anak muda.

Selain itu, pilihan warna juga lebih beragam, yaitu White, Green, dan Black. Layar A50s mendukung pengalaman multitasking, pengguna bisa menonton film, bermain game dengan layar AMOLED Infinity-U.

Baca juga: Update Harga Samsung Seri A 2020, Mulai Rp1 Jutaan

Lewat layar 6,4 inci Full HD, bersemayam lensa kamera depan sebesar 32 Megapiksel. Sementara, bodi belakang A50s dihiasi oleh tiga kamera berkekuatan 48 Megapiksel, 8 Megapiksel ultra-wide, 5 Megapiksel depth sensor.

Samsung juga melengkapi kemampuan fotografinya dengan fitur Super Steady, untuk meredam guncangan saat sedang merekam video ataupun mengambil gambar.

Soal performa, A50s mengandalkan chipset octa-core yang memiliki kecepatan CPU mencapai 2.3GHz. Kinerja gaming juga ditingkatkan Samsung dengan fitur AI Gaming Booster. Pengguna bisa dengan cepat menjalankan game, sekaligus mengunduhnya dengan leluasa berkat kapasitas RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Menariknya, dengan banderol harga Rp3 jutaan, Samsung A50s sudah didukung teknologi NFC, sebagaialat pembayaran digital. Samsung juga melengkapinya dengan Samsung Pay yang bekerja sama dengan DANA sebagai salah satu aplikasi pembayaran.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait