Wednesday, March 3, 2021
Home Update Harga Update Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020, Cuma Rp3 Jutaan!

Update Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020, Cuma Rp3 Jutaan!

Must Read

Cisco: 78% Perusahaan Indonesia Alami Peningkatan Serangan Siber Selama Pandemi

Techbiz.id - Selama pandemi Covid-19, perusahaan di Indonesia melihat adanya peningkatan tantangan keamanan siber ditengah pergeseran massal menuju sistem...

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

6 Fitur Baru Google yang Tersedia Bagi Pengguna Android

Techbiz.id - Google belum lama ini memperkenalkan beberapa fitur Android baru seperti Emoji Kitchen dan buku audio yang dinarasikan...

Sah, Pengalihan Kepemilikan Menara Telekomunikasi Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan menara telekomunikasi kepada PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) sebagai tindak lanjut dari Perjanjian...

Update Harga Realme Narzo 2021, Turun Rp400 ribu!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme Narzo kini sudah mengalami perubahan. Apalagi hanya tinggal menghitung hari...

Techbiz.id – Sudah setahun berlalu sejak Samsung merilis versi update dari Galaxy A50. Perangkat pintar bernama Samsung Galaxy A50s itu kini memasuki pertengahan Juni 2020 mengalami perubahan harga.

Semula, harga Galaxy A50s menyentuh angka Rp4 jutaan. Namun, saat ini harga sudah berubah, momen yang tepat bagi Kalian yang ingin mendapatkannya dengan banderol yang lebih murah. Penasaran dengan harga Samsung Galaxy A50s saat ini?

- Advertisement -

Berikut harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

Harga Samsung Galaxy A50s Juni 2020

Dalam situs belanja online, harga Samsung Galaxy A50s saat ini berkisar Rp3 jutaan. Varian RAM 4GB/64GB dijual mulai Rp3,2 juta, sementara RAM 6GB/128GB Rp3,5 juta.

Harga itu sudah terpaut Rp500 ribu sampai Rp1 jutaan saat semula dirilis. Sangat tepat bagi Kalian yang memang sudah mengincar A50s sejak lama.

Sebelum membeli, yuk simak lebih dulu ulasan spesifikasi singkat berikut ini

Sebagai versi pembaruan, Galaxy A50s menawarkan desain baru yang lebih menarik. Menurut Samsung, desain ini mampu menarik lebih banyak minat anak muda.

Selain itu, pilihan warna juga lebih beragam, yaitu White, Green, dan Black. Layar A50s mendukung pengalaman multitasking, pengguna bisa menonton film, bermain game dengan layar AMOLED Infinity-U.

Baca juga: Update Harga Samsung Seri A 2020, Mulai Rp1 Jutaan

Lewat layar 6,4 inci Full HD, bersemayam lensa kamera depan sebesar 32 Megapiksel. Sementara, bodi belakang A50s dihiasi oleh tiga kamera berkekuatan 48 Megapiksel, 8 Megapiksel ultra-wide, 5 Megapiksel depth sensor.

Samsung juga melengkapi kemampuan fotografinya dengan fitur Super Steady, untuk meredam guncangan saat sedang merekam video ataupun mengambil gambar.

Soal performa, A50s mengandalkan chipset octa-core yang memiliki kecepatan CPU mencapai 2.3GHz. Kinerja gaming juga ditingkatkan Samsung dengan fitur AI Gaming Booster. Pengguna bisa dengan cepat menjalankan game, sekaligus mengunduhnya dengan leluasa berkat kapasitas RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Menariknya, dengan banderol harga Rp3 jutaan, Samsung A50s sudah didukung teknologi NFC, sebagaialat pembayaran digital. Samsung juga melengkapinya dengan Samsung Pay yang bekerja sama dengan DANA sebagai salah satu aplikasi pembayaran.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Artikel Terkait