Friday, October 2, 2020
Home Devices Galaxy A01 Core: Ponsel Sejutaan Sudah Bisa Buat Gaya

Galaxy A01 Core: Ponsel Sejutaan Sudah Bisa Buat Gaya

Must Read

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari...

Data IMEI Akan Dibersihkan untuk Atasi Kapasitas CEIR

Techbiz.id - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kementerian Kominfo sedang mencari cara untuk mengatasi penuhnya kapasitas mesin CEIR...

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Techbiz.id – Samsung Indonesia kembali menghadirkan Ponsel pintar terbarunya yang dibanderol cuma sejutaan tapi sudah bisa buat gaya di media sosial.

Ponsel pintar yang diberinama Galaxy A01 Core ini hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739, serta dilengkapi dengan beragam fitur esensial yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

- Advertisement -

Selain itu meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern dengan ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

“Ponsel ini cuma sejutaan sudah bisa buat sejuta gaya. Mulai dari baterai berkapasitas besarnya untuk terkoneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Harga Samsung Galaxy Note 20 Bocor

Lebih lanjut dijelaskan Irfan, kombinasi sistem operasi Android Go dengan prosesor Mediatek MT6739 ini memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat.

Misalnya Youtube Go yang merupakan versi ringan dari Youtube. Youtube Go memiliki fitur unduhan video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video tersebut maka pengguna tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming sehingga akan lebih hemat. Selain itu ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Galaxy A01 Core dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 8 MP (F 2.2) yang membantu pengguna untuk menangkap berjuta aksi kreatif pada mode foto maupun video. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4).

Tidak hanya itu, Layar 5,3 inci Infinity Display dihadirkan untuk membuat pengguna lebih leluasa dalam menikmati berbagai sajian entertainment seperti konten YouTube lewat Youtube Go untuk menikmati update terbaru dari YouTuber favorit setiap harinya.

Pengguna juga dapat lebih puas dan nyaman dalam menikmati aktivitas browsing untuk memperkaya ilmu dan pengetahuan seputar gaya hidup masa kini. Kesemua aktivitas tersebut didukung dengan daya baterai 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas lebih lama.

Pengguna Galaxy A01 Core juga tidak perlu khawatir kehabisan memori meski menyimpan foto dalam jumlah yang banyak. Karena smartphone ini memiliki sistem yang dinamakan Smart Manager.

Ketika pengguna masuk ke fitur Smart Manager, maka mereka akan mengetahui kapasitas sisa memori yang ada. Ketika sudah tinggal sedikit mereka cukup memilih dari beberapa opsi antara lain:

Menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File. Hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512GB lewat slot sim card.

Galaxy A01 Core hadir perdana lewat program flash sale exclusive pada 21 – 23 Juli 2020 mendatang. Selama periode tersebut pembeli dapat memperoleh Galaxy A01 Core cukup dengan harga Rp999.000 saja dari harga normal Rp1.099.000.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait