Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Galaxy A51 dan A71 Ada Warna Baru yang Lebih Segar

Galaxy A51 dan A71 Ada Warna Baru yang Lebih Segar

Must Read

GudangAda dan OCBC NISP Beri Pelatihan Bisnis Womenpreneur

Techbiz.id - GudangAda bersama Bank OCBC NISP meluncurkan #SegudangAsa, sebuah program pelatihan bisnis untuk memberdayakan para pelaku UMKM perempuan...

DJI Air 2S Dijual Eksklusif di Jaringan Ritel Erajaya

Techbiz.id - Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, menghadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini...

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun...

Tips Berolahraga Saat Puasa dengan OPPO Band

Techbiz.id - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan bagi kamu untuk malas bergerak, apalagi sampai “puasa berolahraga”....

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Techbiz.id – Samsung Indonesia memperkenalkan warna baru untuk smartphone di lini seri Galaxy A51 dan A71 yang hadir dengan warna stylish kekinian dengan desain premium, yaitu Haze Crush Silver.

Masih mengusung tagline “Awesome is for Everyone” kedua perangkat ini memiliki fitur premium baru pada kameranya yaitu Pro Mode dan Single Take.

- Advertisement -

Samsung juga melengkapi seri terbaru ini dengan fitur berbagi file cepat yaitu Quick Share Mode. Cukup aktifkan mode ini maka berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah.

“Warna baru Galaxy A51 dan A71 ini membuatnya semakin stylish dan fresh guna mendukung beragam gaya untuk pengguna khususnya Gen Z,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan hadirnya fitur Pro mode, Gen Z bisa memanfaatkan main camera beresolusi tinggi 64 MP yang ada di Galaxy A71 dan 48 MP di Galaxy A51 untuk mengeksplor kreativitasnya lebih jauh guna menghasilkan konten yang awesome.

Baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy A20 dan A20s

Dengan fitur Pro Mode pengguna bisa mengatur ISO, Shutter Speed, Aperture atau depth of field, serta White Balance sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa menghasilkan foto layaknya seorang profesional.

Sementara fitur Single Take, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat mengambil foto dan video secara bersamaan.

Dengan sekali tekan, pengguna akan mendapatkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Sementara untuk foto teknologi AI yang ada pada fitur Single Take akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Kedua perangkat Samsung ini juga dilengkapi dengan fitur Samsung Knox yang merupakan program keamanan data pribadi dari Samsung untuk menjaga berbagai jenis data pengguna baik berupa file, foto, maupun video.

Untuk kenyamanan, Samsung Daily turut dihadirkan agar pengguna dapat lebih mudah mendapatkan update mengenai konten yang sedang viral cukup dengan men-swipe layar kekanan.

Selain itu hadirnya NFC dan Samsung Pay, juga menjadi suatu fitur yang dapat diandalkan untuk digunakan sehari hari.

Mulai dari mengecek saldo uang elektronik, ataupun membayar makanan atau barang via QR code lewat aplikasi Dana yang tersedia di Samsung Pay.

Galaxy A51 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ dan Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ Infinity-O edge-to-edge yang akan membuat streaming video terasa lebih nyaman. Memaksimalkan performa khususnya bagi para gamers, Galaxy A51 didukung dengan chipset Exynos 9611, dan Snapdragon 730G untuk Galaxy A71 dengan kapasitas memori 8/128GB untuk keduanya.

Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp6.499.000 dengan bonus langsung Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp1.899.000. Sedangkan untuk Galaxy A51 ditawarkan dengan harga Rp4.999.000 pembeli akan langsung mendapatkan powerbank senilai Rp299.000 serta e-voucher senilai Rp150.000.

Keduanya mendapatkan akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp286.000 dan akses gratis Youtube premium selama 2 bulan senilai Rp118.000.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait