Selasa, Juli 16, 2024

LinkAja Sediakan Metode Pembayaran di Moinves

Techbiz.id – LinkAja bekerjasama dengan Mandiri Investasi dengan menjadi penyedia metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi milik Mandiri Investasi yaitu Moinves.

Dengan kerjasama yang dilakukan ini Mandiri Investasi akan menghadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money sekaligus mendukung program sinergi BUMN dan peningkatan inklusi finansial masyarakat di Indonesia.

Saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 45 (empat puluh) juta pengguna terdaftar, dan Mandiri Investasi menargetkan setidaknya 10% pengguna akan melakukan pembelian Reksa Dana di platform Moinves menggunakan LinkAja dengan promo-promo menarik yang akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja.

Menurut Alvin Pattisahusiwa selaku Direktur Utama Mandiri Investasi kemudahan yang diberikan dengan kerjasama antara Moinves dan LinkAja akan menjadi angin segar bagi para calon investor, terlebih kaum milenial yang pastinya sudah tidak asing dalam menggunakan LinkAja.

Baca juga: Pariwisata Bali Gunakan LinkAja untuk Alat Pembayaran

“Dengan fitur pembayaran melalui LinkAja diharapkan akan mempermudah investordalam melakukan pembelian Reksa Dana di aplikasi Moinves karena investor cukup memasukan pin LinkAja dan langsung dapat menyelesaikan pembelian Reksa Dana,”  ucapnya.

Semwntara itu, Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja menuturkan, sebagai platform keuangan digital nasional, LinkAja memiliki tujuan besar untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi demi terwujudnya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera melalui ekonomi yang mandiri.

Investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dalam akselerasi inklusi keuangan menurutnya merupakan instrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial.

“Kehadiran LinkAja sebagai metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi Moinves merupakan bentuk sinergi strategis kami yang diharapkan dapat semakin mendukung pemerataan akses layanan keuangan digital bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar saja,” papar Haryati.

Lebih lanjut disampaikan Haryati, kerjasama ini akan berlanjut dimana direncanakan Reksa Dana yang dikelola oleh Mandiri Investasi akan juga ditawarkan pada aplikasi LinkAja.

Sinergi antar anak perusahaan BUMN ini diharapkan terus berjalan dan berinovasi agar dapat menciptakan ekosistem inklusi keuangan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...