Sunday, September 27, 2020
Home Fintech LinkAja Sediakan Metode Pembayaran di Moinves

LinkAja Sediakan Metode Pembayaran di Moinves

Must Read

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

PSBB Ok Permudah Layanan Telemedisin saat Pandemi

Techbiz.id - Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini meluncurkan...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar...

Techbiz.id – LinkAja bekerjasama dengan Mandiri Investasi dengan menjadi penyedia metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi milik Mandiri Investasi yaitu Moinves.

Dengan kerjasama yang dilakukan ini Mandiri Investasi akan menghadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money sekaligus mendukung program sinergi BUMN dan peningkatan inklusi finansial masyarakat di Indonesia.

- Advertisement -

Saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 45 (empat puluh) juta pengguna terdaftar, dan Mandiri Investasi menargetkan setidaknya 10% pengguna akan melakukan pembelian Reksa Dana di platform Moinves menggunakan LinkAja dengan promo-promo menarik yang akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja.

Menurut Alvin Pattisahusiwa selaku Direktur Utama Mandiri Investasi kemudahan yang diberikan dengan kerjasama antara Moinves dan LinkAja akan menjadi angin segar bagi para calon investor, terlebih kaum milenial yang pastinya sudah tidak asing dalam menggunakan LinkAja.

Baca juga: Pariwisata Bali Gunakan LinkAja untuk Alat Pembayaran

“Dengan fitur pembayaran melalui LinkAja diharapkan akan mempermudah investordalam melakukan pembelian Reksa Dana di aplikasi Moinves karena investor cukup memasukan pin LinkAja dan langsung dapat menyelesaikan pembelian Reksa Dana,”  ucapnya.

Semwntara itu, Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja menuturkan, sebagai platform keuangan digital nasional, LinkAja memiliki tujuan besar untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi demi terwujudnya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera melalui ekonomi yang mandiri.

Investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dalam akselerasi inklusi keuangan menurutnya merupakan instrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial.

“Kehadiran LinkAja sebagai metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi Moinves merupakan bentuk sinergi strategis kami yang diharapkan dapat semakin mendukung pemerataan akses layanan keuangan digital bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar saja,” papar Haryati.

Lebih lanjut disampaikan Haryati, kerjasama ini akan berlanjut dimana direncanakan Reksa Dana yang dikelola oleh Mandiri Investasi akan juga ditawarkan pada aplikasi LinkAja.

Sinergi antar anak perusahaan BUMN ini diharapkan terus berjalan dan berinovasi agar dapat menciptakan ekosistem inklusi keuangan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program XL Future Leaders (XLFL).

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...
- Advertisement -

Artikel Terkait