Friday, October 2, 2020
Home Devices Rack Server Terbaru Asus Tingkatkan Efisiensi Kerja

Rack Server Terbaru Asus Tingkatkan Efisiensi Kerja

Must Read

Data IMEI Akan Dibersihkan untuk Atasi Kapasitas CEIR

Techbiz.id - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kementerian Kominfo sedang mencari cara untuk mengatasi penuhnya kapasitas mesin CEIR...

Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yakni PTS 12K15, sebuah portable speaker dengan single woofer...

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

Techbiz.id – Rack server Asus RS720-E9-RS24-E kini mendukung Intel Select Solutions untuk Microsoft Azure Stack HCI.

Dengan demikian pengguna bisa menyederhanakan pemilihan solusi Windows Server hyper converged infrastructure (HCI) dan menyediakan peningkatan efisiensi serta kinerja.

- Advertisement -

Para developer dapat membangun aplikasi menggunakan toolset Azure yang sudah dikenal dan menyeimbangkan kontrol penyebaran di tempat dengan kelincahan cloud mengguakan Azure Stack.

Dengan dukungan untuk teknologi memori persisten Intel Optane yang inovatif, rack server ini memberi bisnis kombinasi unik penyimpanan yang terjangkau, kapasitas tinggi, dan dukungan untuk kegigihan data.

Baca juga: Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

Intel Select Solutions adalah hardware dan software stack yang telah terverifikasi yang dioptimalkan untuk beban kerja spesifik lintas komputasi, penyimpanan dan jaringan.

Azure Stack HCI menggunakan server standar industri dengan drive yang terpasang secara lokal untuk membuat penyimpanan yang ditentukan software dengan ketersediaan tinggi dan sangat skalabel dengan sebagian kecil dari biaya array SAN atau NAS tradisional.

Arsitekturnya yang konvergen atau hyper konvergensi secara radikal menyederhanakan pengadaan dan penyebaran, dan fitur-fitur termasuk caching, storage tiers dan erasure coding, bersama dengan inovasi hardware terkini serta memori persisten Intel Optane, memberikann kinerja yang dioptimalkan dan integrasi hardware dan software.

Dengan Azure Stack HCI, Pengusaha dapat memperluas sumber Azure Hybrid untuk backup VM dan pemulihan situs serta menggunakan interface web terpadu Windows Admin Center (WAC) untuk dengan mudah menciptakan, mengatur, memantau dan memobilisasi server pada kluster Azure Stack HCI.

Selain itu, kalangan manager IT juga dapat mengurangi waktu validasi yang dibutuhkan untuk implementasi sebuah desain Azure Stack dan manfaat dari infrastruktur hyper-converged dan kemudahan pengembangan di masa depan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait