Friday, October 2, 2020
Home Devices Asus Mantapkan Dominasinya di Pasar Laptop Gaming

Asus Mantapkan Dominasinya di Pasar Laptop Gaming

Must Read

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5...

Jutaan Ponsel Baru Terancam Tidak Bisa Digunakan

Techbiz.id - Jutaan perangkat ponsel baru terancam akan tidak bisa digunakan menyusul penuhnya kapasitas mesin CEIR yang...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada...

Techbiz.id – Asus melengkapi dominasinya sebagai produsen laptop gaming nomor satu di Indonesia dengan menghadirkan rangkaian laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core H-Series.

Lini laptop gaming ROG kali ini akan menjadi produk gaming unggulan Asus sekaligus pilihan para gamer tanah air di tahun 2020.

- Advertisement -

Saat ini Asus menjadi produsen laptop gaming nomor satu dengan pangsa pasar mencapai 55,2% di Indonesia dan 22,6% di seluruh dunia.

Baca juga: Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

“ROG erat dengan inovasi dan hal tersebut yang membuat ROG menjadi brand gaming nomor satu di dunia. Kali ini ASUS kembali hadir dengan inovasi terbaru. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series terbaru, jajaran laptop ROG tahun ini juga hadir dengan peningkatan di berbagai sisi,” ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Jajaran laptop ROG yang akan diperkuat oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series akan memiliki desain baru yang tidak hanya lebih menarik tetapi juga hadir dengan peningkatan secara fungsionalitas.

Tidak hanya itu, menurut Jimmy, Asus juga akan menghadirkan laptop gaming model terbaru dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Beberapa seri laptop gaming yang akan segera hadir di antaranya adalah jajaran laptop gaming seri ROG Zephyrus serta ROG Strix terbaru.

Seri ROG Zephyrus merupakan laptop gaming ultra portabel yang memiliki desain ringkas dan ringan, namun tetap powerful.

Kali ini, ROG Zephyrus kembali tampil dengan tampilan yang lebih elegan serta fitur yang akan memanjakan gamer dan content creator.

Seri ROG Zephyrus terbaru juga akan ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Sementara seri ROG Strix kembali hadir dengan desain khas yang merupakan adopsi dari hasil kerja sama antara tim ROG dengan BMW Designworks Group.

Kali ini seri ROG Strix akan ditenagai oleh prosesor prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER dan akan hadir dalam dua varian yaitu ROG Strix G Edition serta SCAR Edition.

Berikut adalah rangkaian laptop ROG bertenaga 10th Gen Intel Core H-Series:

  • ROG Zephyrus Duo 15
  • ROG Zephyrus S17
  • ROG Zephyrus S15
  • ROGZephyrus M15
  • ROG Strix SCAR 15/17
  • ROG Strix G15/17

Seluruh jajaran laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series tersebut telah tersedia secara online di beberapa e-commerce

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait