Sunday, February 28, 2021
Home Devices Asus Mantapkan Dominasinya di Pasar Laptop Gaming

Asus Mantapkan Dominasinya di Pasar Laptop Gaming

Must Read

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Milenial Berharap Kecepatan 5G Capai 100 Kali Lipat dari 4G

Techbiz.id - Hampir setengah dari milenial (lahir antara tahun 1983-1996) dan Gen Z berharap kehadiran 5G secara merata sehingga...

Solusi Massive MIMO Ericsson Percepat 5G di Pita Sedang

Techbiz.id - Ericsson telah meluncurkan tiga radio baru dalam portofolio Massive MIMO serta mengembangkan portofolio RAN Compute dengan enam...

Multi-Experience Store Samsung untuk Kehidupan ‘Better Normal’

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan store berkonsep multi-experience pertama di Indonesia untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi...

Oppo Siap Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Techbiz.id - Usai berhasil meluncurkan Reno5 dan menjadikannya sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia, Oppo bersiap menghadirkan...

Techbiz.id – Asus melengkapi dominasinya sebagai produsen laptop gaming nomor satu di Indonesia dengan menghadirkan rangkaian laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core H-Series.

Lini laptop gaming ROG kali ini akan menjadi produk gaming unggulan Asus sekaligus pilihan para gamer tanah air di tahun 2020.

- Advertisement -

Saat ini Asus menjadi produsen laptop gaming nomor satu dengan pangsa pasar mencapai 55,2% di Indonesia dan 22,6% di seluruh dunia.

Baca juga: Tawarkan Performa Kencang, Asus ROG Zephyrus G14 Rilis di Indonesia

“ROG erat dengan inovasi dan hal tersebut yang membuat ROG menjadi brand gaming nomor satu di dunia. Kali ini ASUS kembali hadir dengan inovasi terbaru. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series terbaru, jajaran laptop ROG tahun ini juga hadir dengan peningkatan di berbagai sisi,” ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Jajaran laptop ROG yang akan diperkuat oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series akan memiliki desain baru yang tidak hanya lebih menarik tetapi juga hadir dengan peningkatan secara fungsionalitas.

Tidak hanya itu, menurut Jimmy, Asus juga akan menghadirkan laptop gaming model terbaru dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Beberapa seri laptop gaming yang akan segera hadir di antaranya adalah jajaran laptop gaming seri ROG Zephyrus serta ROG Strix terbaru.

Seri ROG Zephyrus merupakan laptop gaming ultra portabel yang memiliki desain ringkas dan ringan, namun tetap powerful.

Kali ini, ROG Zephyrus kembali tampil dengan tampilan yang lebih elegan serta fitur yang akan memanjakan gamer dan content creator.

Seri ROG Zephyrus terbaru juga akan ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Sementara seri ROG Strix kembali hadir dengan desain khas yang merupakan adopsi dari hasil kerja sama antara tim ROG dengan BMW Designworks Group.

Kali ini seri ROG Strix akan ditenagai oleh prosesor prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER dan akan hadir dalam dua varian yaitu ROG Strix G Edition serta SCAR Edition.

Berikut adalah rangkaian laptop ROG bertenaga 10th Gen Intel Core H-Series:

  • ROG Zephyrus Duo 15
  • ROG Zephyrus S17
  • ROG Zephyrus S15
  • ROGZephyrus M15
  • ROG Strix SCAR 15/17
  • ROG Strix G15/17

Seluruh jajaran laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series tersebut telah tersedia secara online di beberapa e-commerce

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Artikel Terkait