Selasa, April 23, 2024

Realme X50 Pro Siap Meluncur di Indonesia

Techbiz.id – Baru saja merilis perangkat entry-level di Indonesia, tak menjadi hambatan bagi Realme untuk meluncurkan perangkat baru, yakni X50 Pro. Smartphone 5G Pertama Realme ini siap menjadi kejutan di ajang Realme Fan Fest 2020 pada 24 Agustus mendatang.

“Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans dan mengajak penggemar kami untuk menyambut #realme5GisHere. Saya yakin penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, Selasa (18/8).

Realme X50 Pro 5G sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global. Kini giliran Indonesia yang akan segera menerima smartphone 5G Realme tersebut.

Baca juga: Seharga Rp1 Jutaan, Intip Perbedaan Realme C12 dan Redmi 9A

Soal spesifikasi, X50 Pro 5G adalah smartphone flagship yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 berbasis 5G dan dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya SuperDart 65W dengan kemampuan yang luar biasa untuk memberikan pengalaman 5G.

Realme sudah memulai Blind Pre-order X50 Pro 5G secara eksklusif di realme Official Store & beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus.

Realme juga akan menggelar Lazada Super Brand Day dan dapatkan produk-produk realme dengan harga terbaik serta diskon hingga 50% dan berbagai promo seperti mystery box, lucky draw dan voucher mulai tanggal 18 hingga 24 Agustus. Produk baru dan produk realme lainnya juga akan tersedia dengan harga yang menarik, dihadirkan untuk realme Fans Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, jangan lupa saksikan Realme Fan Fest 2020 pada tanggal 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online dan berskala besar, dimana para realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang bersama melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...