Friday, November 27, 2020
Home News Samsung Tawarkan Perlindungan Tambahan Galaxy Note20 Series

Samsung Tawarkan Perlindungan Tambahan Galaxy Note20 Series

Must Read

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15...

Pengguna Dana Bisnis Naik 58%

Techbiz.id - Dompet digital Indonesia, Dana, makin intensif dalam melakukan pemberdayaan fitur Dana Bisnis bagi pengguna di...

Palo Alto Tawarkan Layanan Perlindungan Data

Techbiz.id - Palo Alto Networks memperkenalkan layanan Enterprise Data Loss Prevention (DLP) yang dihantarkan melalui cloud, sebuah pendekatan...

Techbiz.id – Untuk menghindari kerusakan akibat hal-hal yang tak terduga, Samsung melengkapi perangkatnya dengan perlindungan Samsung Care+.

Samsung Care+ merupakan layanan perbaikan yang memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna hingga 2-tahun untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.

- Advertisement -

Layanan ini memiliki cakupan layanan berupa perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput.

Baca juga: Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 20 Series

Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

Menurut Head of Product Marketing Samsung Mobile, Denny Galant, Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian kepada para konsumen agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas.

“Dengan jaminan layanan professional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung,” ucapnya

Berikut adalah perlindungan yang diberkan Samsung Care+ untuk memberikan rasa nyaman dan aman lebih dari garansi yang biasa:

  • Pertanggungan Perbaikan Perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan.
  • Perpanjangan Garansi untuk paket 24 bulan,
  • Pengajuan perbaikan melalui saluran langsung Samsung Care+ 0804-1401-079
  • Penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak secara gratis
  • Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara.

Bagi konsumen yang melakukan Pre Order Galaxy Note20 series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesmpatan mengikuti program flash sale yaitu potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan yaitu seharga R1.469.300 dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan yaitu seharga Rp1.281.550.

“Setiap layanan yang kami berikan selalu berdasarkan kebutuhan para konsumen kami. Perlindungan tambahan kami berikan untuk memberikan rasa tenang para pengguna untuk hal-hal yang tidak terduga,” imbuh Denny.

Layanan ini menurut Denny juga berlaku untuk layanan home-delivery yang diterapkan demi mempermudah kehidupan para pengguna smartphone Samsung. Bahkan untuk layanan yang 24 bulan, konsumen akan mendapatkan perlindungan sampai 2 kali lipat harga resmi handphonenya.

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan para pengguna untuk dapat melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Samsung Galaxy mereka, lebih jauh lagi.” Tutup Denny.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait