Friday, October 23, 2020
Home Devices Asus ROG Phone 3 Resmi Dijajakan di Indonesia

Asus ROG Phone 3 Resmi Dijajakan di Indonesia

Must Read

Bonum Pos Sediakan Aplikasi Kasir Digital Tanpa Ribet

Techbiz.id - Sebagai upaya dan dukungan untuk para pelaku usaha khususnya UMKM, Telkom menghadirkan BONUM POS yang...

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi...

Daftar Ponsel Premium dengan Chipset High End

Techbiz.id - Keberadaan chipset menjadi saah satu pertimbangan konsumen saat akan membeli smartphone. Baik sebagai daily driver...

Techbiz.id – Smartphone gaming premium Asus ROG Phone 3 resmi dijajakan Asus untuk pasar Indonesia.

Dirancang khusus untuk hardcore mobile gamer, ROG Phone 3 tampil dengan performa paling powerful serta dilengkapi fitur gaming eksklusif yang tidak bisa dijumpai di smartphone lainnya.

- Advertisement -

ROG Phone 3 juga merupakan smartphone gaming pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform, SoC paling powerful saat ini.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi ROG Phone 3

Menurut ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, dengan segudang peningkatan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi perangkat andalan para hardcore mobile gamer di Indonesia sebagai senjata utama dalam setiap pertempuran.

“Hanya ada dua jenis smartphone gaming di dunia, ROG Phone, dan smartphone lainnya,” tegas Jimmy.

Tidak hanya dibekali oleh SoC terbaik yaitu Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform yang mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, ROG Phone 3 juga dibekali dengan sistem pendingin baru yang lebih canggih dari pendahulunya.

Asus ROG Phone 3

Sistem pendingin bernama GameCool 3 tersebut memungkinkan ROG Phone 3 untuk dapat menemani kegiatan gaming penggunanya seharian tanpa kendala dalam performa.

Layar berukuran 6,59 inci dengan refresh rate 144Hz, touch latency 25ms, dan response time 1ms adalah senjata utama para gamer yang menggunakan ROG Phone 3.

Ditambah tingkat reproduksi warna yang akurat dengan Delta E kurang dari satu poin membuat gamer tidak hanya dapat bereaksi secara cepat dan akurat, tetapi juga merasakan dunia game yang lebih imersif.

Dukungan teknologi 10-bit display dan HDR10+ di ROG Phone 3 membuat smartphone ini terbaik untuk gaming tetapi juga untuk menikmati konten multimedia terkini.

Sama seperti pendahulunya, ROG Phone 3 kembali hadir dengan baterai berkapasitas super besar yaitu 6.000 mAh. ROG Phone 3 juga hadir dengan fitur AirTrigger 3 terbaru yang kini dilengkapi dengan motion sensor untuk kontrol yang lebih intuitif saat bermain game. Seluruh kontrol yang ada di AirTrigger 3 dapat diprogram dan diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

ROG Phone 3 telah tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu model yang menggunakan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, serta penyimpanan 256GB dan RAM 12GB. Keduanya dibanderol dengan harga Rp9.999.000 (128/8) dan Rp14.999.000 (256/12).

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait