Selasa, Mei 17, 2022
BerandaNewsBrand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Must Read

Techbiz.id – Brand fashion asal Perancis, Dior menggelar fashion show menggunakan platform berbagi video TikTok pada 29 September 2020.

Dior mengundang komunitas TikTok untuk menyaksikan peragaan busana koleksi ready-to-wear wanita edisi semi-musim panas 2021 karya Maria Grazia Chiuri, langsung dari akun resmi Dior di TikTok.

Dalam fashion show ini, komunitas TikTok akan ada di barisan terdepan peragaan busana megah Dior sekaligus menjadi bagian dalam dunia brand fashion ikonik ini.

Baca juga: TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

Baik dari New York, Los Angeles, Paris, Milan, Tokyo, atau Sydney, bersama TikTok, kreasi Dior akan melewati semua batasan. TikTok memungkinkan jutaan pengguna untuk menikmati momen kreativitas, berbagi keajaiban, hingga memperoleh hasrat.

Fashion Show Dior

Platform berbagi video TikTok kini makin banyak digunakan oleh berbagai brand dari berbagai sektor industri sebagai rumah untuk publikasi digitalnya secara kreatif.

Mulai dari art director, brand ready-to-wear, fashion maison, sampai desainer terkenal kini telah menemukan TikTok sebagai rumah untuk publikasi dan semangat dunia fashion secara kreatif.

Di Indonesia sendiri sejumlah brand ternama juga sudah memanfaatkan platform TikTok. Tercatat ada Indosat, Tokopedia, GoPay, tim eSports Evos, Kintakun, dan banyak lagi.

Dari sisi brand, kolaborasi bersama TikTok membuka peluang pada komunitas kreatif yang ada di platform tersebut. Kolaborasi ini juga akan mendorong semangat anak muda untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru, Harga Mulai 2 Jutaan!

Techbiz.id – Sejak dahulu, Samsung menjadi salah satu brand smartphone terpercaya dengan berbagai macam series yang ditawarkan. Samsung Galaxy...