Friday, October 23, 2020
Home News Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Must Read

Bikin Aplikasi dalam Sekejap dengan Rapid Studio

Techbiz.id - Meski tidak memahami teknologi, membuat sebuah aplikasi dapat dilakukan dengan sekejap menggunakan Rapid Studio yang...

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Techbiz.id - Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo...

Telkom Alihkan Kepemilikan Menara Telkomsel ke Mitratel

Techbiz.id - BUMN Telekomunikasi Telkom melakukan pengalihan kepemilikan menara Telkomsel ke PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) yang jug...

Techbiz.id – Brand fashion asal Perancis, Dior menggelar fashion show menggunakan platform berbagi video TikTok pada 29 September 2020.

Dior mengundang komunitas TikTok untuk menyaksikan peragaan busana koleksi ready-to-wear wanita edisi semi-musim panas 2021 karya Maria Grazia Chiuri, langsung dari akun resmi Dior di TikTok.

- Advertisement -

Dalam fashion show ini, komunitas TikTok akan ada di barisan terdepan peragaan busana megah Dior sekaligus menjadi bagian dalam dunia brand fashion ikonik ini.

Baca juga: TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

Baik dari New York, Los Angeles, Paris, Milan, Tokyo, atau Sydney, bersama TikTok, kreasi Dior akan melewati semua batasan. TikTok memungkinkan jutaan pengguna untuk menikmati momen kreativitas, berbagi keajaiban, hingga memperoleh hasrat.

Fashion Show Dior

Platform berbagi video TikTok kini makin banyak digunakan oleh berbagai brand dari berbagai sektor industri sebagai rumah untuk publikasi digitalnya secara kreatif.

Mulai dari art director, brand ready-to-wear, fashion maison, sampai desainer terkenal kini telah menemukan TikTok sebagai rumah untuk publikasi dan semangat dunia fashion secara kreatif.

Di Indonesia sendiri sejumlah brand ternama juga sudah memanfaatkan platform TikTok. Tercatat ada Indosat, Tokopedia, GoPay, tim eSports Evos, Kintakun, dan banyak lagi.

Dari sisi brand, kolaborasi bersama TikTok membuka peluang pada komunitas kreatif yang ada di platform tersebut. Kolaborasi ini juga akan mendorong semangat anak muda untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait