Sabtu, September 18, 2021
Beranda News Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Must Read

5 Smartphone 5G Terjangkau di Indonesia, Mulai Rp 2 Jutaan!

Techbiz.id - Ketersediaan perangkat 5G di Indonesia kian beragam. Jika sebelumnya konektivitas 5G hanya hadir pada perangkat kelas atas,...

Bocoran Ungkap Samsung Galaxy S22 Series Usung Sensor 50MP

Techbiz.id - Bocoran terbaru mengungkap Samsung Galaxy S22 Series akan membawa peningkatan pada departemen kamera. Samsung Galaxy S21 dan S21+...

Dua Smartphone Gaming Flagship Black Shark Pre-Order Bulan Depan

Techbiz.id - Xiaomi dan Black Shark mengumumkan kehadiran varian baru smartphone gaming flagship terbaik Black Shark 2 dan Black Shark 2...

Cara Menarik Saldo Cash SnackVideo ke Akun ShopeePay

Techbiz.id - ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan platform video pendek SnackVideo, untuk memudahkan Generasi Z (Gen Z) mendapatkan penghasilan...

Qlue Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba di JakSel

Techbiz.id - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menggandeng Qlue dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan. Kolaborasi...

Gandeng Anteraja, Dana Tingkatkan Layanan Logistiknya

Techbiz.id - Terus menguatkan komitmennya dalam mengembangkan kapabilitas layana logistiknya, Dana berkolaborasi dengan Anteraja, penyedia jasa pengantaran yang dirintis...

Techbiz.id – Brand fashion asal Perancis, Dior menggelar fashion show menggunakan platform berbagi video TikTok pada 29 September 2020.

Dior mengundang komunitas TikTok untuk menyaksikan peragaan busana koleksi ready-to-wear wanita edisi semi-musim panas 2021 karya Maria Grazia Chiuri, langsung dari akun resmi Dior di TikTok.

Dalam fashion show ini, komunitas TikTok akan ada di barisan terdepan peragaan busana megah Dior sekaligus menjadi bagian dalam dunia brand fashion ikonik ini.

Baca juga: TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

Baik dari New York, Los Angeles, Paris, Milan, Tokyo, atau Sydney, bersama TikTok, kreasi Dior akan melewati semua batasan. TikTok memungkinkan jutaan pengguna untuk menikmati momen kreativitas, berbagi keajaiban, hingga memperoleh hasrat.

Fashion Show Dior

Platform berbagi video TikTok kini makin banyak digunakan oleh berbagai brand dari berbagai sektor industri sebagai rumah untuk publikasi digitalnya secara kreatif.

Mulai dari art director, brand ready-to-wear, fashion maison, sampai desainer terkenal kini telah menemukan TikTok sebagai rumah untuk publikasi dan semangat dunia fashion secara kreatif.

Di Indonesia sendiri sejumlah brand ternama juga sudah memanfaatkan platform TikTok. Tercatat ada Indosat, Tokopedia, GoPay, tim eSports Evos, Kintakun, dan banyak lagi.

Dari sisi brand, kolaborasi bersama TikTok membuka peluang pada komunitas kreatif yang ada di platform tersebut. Kolaborasi ini juga akan mendorong semangat anak muda untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...