Sunday, September 27, 2020
Home News TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

Must Read

Shopee Tawarkan Obat Anti Mati Gaya

Techbiz.id - Dalam gelaran Super Brand Day, Shopee menawarkan berbagai gadget yang dapat dimanfaatkan pengguna sebagai "Obat...

PSBB Ok Permudah Layanan Telemedisin saat Pandemi

Techbiz.id - Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini meluncurkan...

Selama PSBB, Manfaatkan Fitur dari GrabProtect

Techbiz.id - GrabProtect hadir untuk memperkenalkan rutinitas dalam berkendara yang baru agar perjalanan lebih aman dengan berbagai...

Techbiz.id – Merayakan 3 tahun kehadirannya di Indonesia, TikTok menggelar kampanye #SamaSamaDariTikTok sebagai bentuk penghargaan terhadap kreator, pelaku industri dan penikmat TikTok.

Menurut Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia, #SamaSamaDariTikTok merupakan sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok.

- Advertisement -

Mulai dari kesuksesan para kreator TikTok yang karyanya sudah dikenal banyak orang melalui konten mereka di TikTok, tren hashtag challenge yang menginspirasi, hingga musik dari Indonesia yang semakin dikenal di dunia.

Baca juga: Privasi Data di TikTok Perlu Dilindungi, Ketahui Caranya

“Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kreativitas pengguna TikTok tidak hanya untuk menghibur tetapi juga memberikan rasa saling terhubung, dan saling menyemangati dalam melalui masa pandemi Covid-19 ini,” kata Angga.

3 tahun tiktok indonesia

Para kreator hingga musisi berangkat dari platform yang sama, yaitu TikTok, dan berhasil mengubah kehidupan mereka dan orang-orang sekitar mereka melalui kreativitas serta bakat yang mereka miliki.

Selama 3 tahun kehadirannya di Indonesia, TikTok disampaikan Angga mencatat beberapa data kebiasaan menarik dari para penggunanya.

Dalam setiap harinya, rata-rata pengguna TikTok menonton lebih dari 100 video pendek yang ada di platform berbagi video pendek ini.

Selain itu, setiap bulannya ada sekitar 30 Miliar views terhadap video-video yang disajikan TikTok.

“Kami berharap ke depannya, TikTok tidak hanya tetap menjadi wadah yang menginspirasi tetapi juga menciptakan tren tidak hanya di Indonesia tetapi juga mencapai benua lain.” kata pungkasnya

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait