Saturday, January 16, 2021
Home News TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

TikTok Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

Must Read

Kominfo Investigasi Pembakaran Tower Palapa Ring Timur

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan akan melakukan investigasi terhadap peristiwa pembakaran infrastruktur telekomunikasi yang termasuk dalam jaringan...

Apresiasi Kreativitas Pengguna, TikTok Awards 2020 Digelar

Techbiz.id - Mengapresiasi kreativitas pengguna yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020, TikTok dan...

4 Tren Ini Mempengaruhi Strategi Data Perusahaan

Techbiz.id - Cloudera mengungkap empat tren yang akan mendominasi tahun 2021 dan berpotensi memengaruhi strategi data perusahaan-perusahaan yang ada...

Samsung Kenalkan Exynos 2100, Prosesor 5G Tercanggih

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan Exynos 2100 yang merupakan prosesor seluler premium terintegrasi 5G pertama yang dibuat dengan 5-nanometer...

5.500 GrabCar Premium Bakal Dilengkapi Teknologi Nanoe

Techbiz.id - Panasonic dan Grab melakukan kerjasama berupa penerapan teknologi nanoe X di layanan GrabCar Premium untuk memberikan sensasi...

Techbiz.id – Merayakan 3 tahun kehadirannya di Indonesia, TikTok menggelar kampanye #SamaSamaDariTikTok sebagai bentuk penghargaan terhadap kreator, pelaku industri dan penikmat TikTok.

Menurut Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia, #SamaSamaDariTikTok merupakan sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok.

- Advertisement -

Mulai dari kesuksesan para kreator TikTok yang karyanya sudah dikenal banyak orang melalui konten mereka di TikTok, tren hashtag challenge yang menginspirasi, hingga musik dari Indonesia yang semakin dikenal di dunia.

Baca juga: Privasi Data di TikTok Perlu Dilindungi, Ketahui Caranya

“Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kreativitas pengguna TikTok tidak hanya untuk menghibur tetapi juga memberikan rasa saling terhubung, dan saling menyemangati dalam melalui masa pandemi Covid-19 ini,” kata Angga.

3 tahun tiktok indonesia

Para kreator hingga musisi berangkat dari platform yang sama, yaitu TikTok, dan berhasil mengubah kehidupan mereka dan orang-orang sekitar mereka melalui kreativitas serta bakat yang mereka miliki.

Selama 3 tahun kehadirannya di Indonesia, TikTok disampaikan Angga mencatat beberapa data kebiasaan menarik dari para penggunanya.

Dalam setiap harinya, rata-rata pengguna TikTok menonton lebih dari 100 video pendek yang ada di platform berbagi video pendek ini.

Selain itu, setiap bulannya ada sekitar 30 Miliar views terhadap video-video yang disajikan TikTok.

“Kami berharap ke depannya, TikTok tidak hanya tetap menjadi wadah yang menginspirasi tetapi juga menciptakan tren tidak hanya di Indonesia tetapi juga mencapai benua lain.” kata pungkasnya

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait