Jumat, April 26, 2024

Galaxy S20 FE Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Techbiz.idSamsung resmi merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) yang menjadi smartphone terbaru di jajaran keluarga Galaxy S20.

Galaxy S20 FE ini membawa semua fitur-fitur yang terdapat pada Galaxy S20 series serta dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan.

Meski menjadi smartphone versi murah dari jajaran keluarga Galaxy S20, perangkat ini membawa sejumlah peningkatan seperti kapasitas baterai, kamera depan dan ukuran layar.

“Kami membuat Galaxy S20 FE untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen,” ungkap Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics.

Baca juga: Mengenal Karakter Trio Smartphone Galaxy S20

Smartphone ini memiliki kamera selfie pro-grade dan kamera pro-grade beresolusi 32MP yang memudahkan anda untuk mengambil gambar yang layak untuk di post secara instan. 

Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor yang canggih serta 5G yang super-cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi. 

Galaxy S20 FE

Perangkat terbaru Samsung ini memiliki layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled  yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate.

Untuk daya tahan baterainya, Samsung Galaxy S20 FE dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare

Tersedia enam pilihan warna yang vibrant sesuai dengan beragam gaya hidup , tampilan dan kepribadian dengan elemen desain yang khas yang terinspirasi dari desain keluarga Galaxy S20 yang ergonomis, mengkilap dan ramping.

Warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Perangkat ini akan hadir di Indonesia di situs resmi Samsung, toko ritel, serta online ritel pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

Pre order perangkat ini dimulai 24 September 2020 pukul  00.00 WIB. Bagi para konsumen yang melakukan pre-orderpada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback bank hingga Rp50 ribu.

Samsung menjajakan smartphone terbarunya ini dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp9.999.000

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...