Saturday, October 31, 2020
Home Tips Memanfaatkan Galaxy Tab S7 untuk Keseimbangan Hidup

Memanfaatkan Galaxy Tab S7 untuk Keseimbangan Hidup

Must Read

EMUI 11 Tawarkan Berbagai Fitur Baru

Techbiz.id - Huawei melakukan peningkatan baru pada antarmuka EMUI 11 yang diklaim akan memberikan pengalaman baru bagi...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga...

Gelar RUPSLB, XL Axiata Punya Direksi Baru

Techbiz.id - XL Axiata mempunyai sususan direksi yang baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB),...

Techbiz.id – Produktivitas tidak hanya menjadi satu hal yang harus diperhatikan saat pandemi ini. Keseimbangan hidup dengan menikmati hiburan juga perlu dilakukan di sela-sela aktivitas.

New normal telah membuat cara kita bekerja berubah. Rumah telah menjadi home office bagi para pekerja dan profesional. Menariknya, bekerja di rumah juga membuat aktivitas menikmati entertainment semakin fleksibel.

- Advertisement -

Tapi yang terpenting adalah menyeimbangkan antara kerja dan entertainment. Semakin seimbang maka semakin baik pula well-being kita. Walau bekerja di rumah, kita harus tetap sehat jiwa dan raga.

Baca juga: 3 Fitur Galaxy Tab S7 Series untuk Produktivitas

Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan Galaxy Tab S7, tablet andalan untuk mendorong produktivitas dan pada saat yang sama akan mendorong well-being kita ke titik maksimal.

Setelah dipakai kerja, dengan perangkat yang sama, pengguna juga bisa menikmati hidup, agar menjadi lebih segar, rileks, terhibur, dan bahkan menjadi lebih kreatif.

Nah untuk keseimbangan hidup, beberapa aktivitas ini bisa dilakukan dengan Tab S7

Keseimbangan Hidup dengan Galaxy tab S7

Referensi Olahraga

Layar 11 inci LTPS LCD di Tab S7 membuatnya cukup luas untuk menampilkan panduan olahraga yang diinginkan. Kalau kurang puas, aktifkan wireless Samsung DeX, yang memungkinkan Anda menghubungkan tablet ini ke layar TV. Kini Anda memiliki layar kedua yang lebih luas untuk tampilan yang bikin puas.

Membaca e-Buku Favorit

Setelah bekerja, terbangkan imajinasi Anda dengan membaca e-book fiksi atau nonfiksi favorit. Ada banyak aplikasi untuk mengunduh buku-buku digital ke dalam perangkat Galaxy Tab S7. Layar jernih seluas 11 inci dari Tab S7 akan menghadirkan pengalaman bak membaca buku cetak.

Menariknya, layar di Tab S7 sudah tersertifikasi SGS sebab layar tablet ini memiliki emisi blue light yang rendah. Emisi blue light yang rendah akan membuat mata yang melihat layar menjadi lebih nyaman, tak mudah lelah, sekaligus tak akan mengganggu siklus tidur Anda.

Pada saat yang sama, gunakan S Pen terbaru dari Tab S7 untuk memberikan catatan khusus di S Notes. Mungkin Anda menemukan kutipan yang menyentuh, atau informasi lain yang sangat menarik dari e-book tersebut.

Menggali kreativitas seni

Layar tablet ini bisa menjadi kanvas digital untuk menggali kreativitas seni. Dari sekadar sketsa pensil sampai lukisan penuh warna yang luar biasa, bisa Anda kerjakan di layar Tab S7.

Kombinasi antara S Pen dengan latensi rendah, hanya 9ms, dan refresh rate sampai 120Hz di layar menjadikan Tab S7 sebagai kanvas digital yang ideal.

Makin sempurna sebab Samsung sudah membekali Galaxy Tab S7 dengan aplikasi Clip Studio Paint, yang banyak direkomendasikan oleh para digital artist. Malahan, pembeli Tab S7 bakal dapat free trial 6 bulan untuk versi Clip Studio Paint EX.

Kongkow Virtual

PSBB tak memungkinkan Anda untuk kongkow tatap muka langsung. Optimalkan teknologi video conference di layar Tab S7 untuk kongkow secara virtual setelah Anda bekerja.

Tab S7 menjanjikan aktivitas temu daring yang maksimal berkat dukungan kamera depan 8MP yang ditempatkan di tengah atas.

Dengan book cover keyboard Samsung, tak sulit untuk memposisikan tablet ini di mana pun Anda mau saat kongkow virtual.

Gaming atau Menikmati Film

Mainkan game-game casual di layar Tab S7 yang beresolusi tinggi dan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz itu, sehingga tampilan game di layar tampak memikat.

Dukungan prosesor Snapdragon 865+ yang memiliki kinerja CPU hingga 30% lebih tinggi, NPU hingga 80% lebih baik, dan GPU 35% lebih tinggi menjadi 138 fps.

Serta tak ketinggalan RAM 6GB, akan memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Anda bukan penggemar gaming tapi suka menonton serial TV atau film layar lebar yang seru? Manjakan diri dengan menonton film dan serial TV secara maraton.

Tak usah khawatir mata cepat lelah, sebab tak hanya jernih, sudah disebutkan tadi bahwa layar tablet ini juga sudah memiliki emisi blue light yang rendah.

Pengalaman sinematik yang luar biasa juga dihadirkan audio yang powerful dari Quad Speakers AKG dan sound berkualitas dari Dolby Atmos.

Itulah lima cara menikmati hidup yang bisa Anda lakukan dengan Tab S7 pada masa PSBB ini.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait