Jumat, April 26, 2024

Segera Hadir, Ini Isi Box Realme 7i di Indonesia

Techbiz.id – Realme 7i baru akan dirilis pada 17 September mendatang. Namun, sebelum itu, Realme memberikan kesempatan untuk menengok isi box dari Realme 7i.

Sesuai dengan gambar yang terlihat, dalam satu paket penjualan, smartphone 7i hadir bersamaan dengan adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi. 

realme 7i Unboxing

Lagi-lagi, isi box 7i sama seperti smartphone Realme sebelumnya, yaitu tanpa adanya earphone tambahan. Pengguna harus membelinya secara terpisah. Tetapi, menariknya pengguna disuguhkan dengan pengisian cepat 18W Quick Charge yang mampu memangkas waktu pengisian daya perangkat.

Ketika pengguna mengeluarkan unit dari kotak penjualan, pengguna akan melihat desain bodi belakang realme 7i yang berkilau dan berbeda dari smartphone Realme luncurkan sebelumnya. Terinspirasi oleh cermin, 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang diklaim lebih premium pada perangkat.

Baca juga: Tanggal Peluncuran Realme 7 dan 7i di Indonesia

Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh Realme 7 Series. Sehingga, tak heran jika perangkat 7i menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar baik di Indonesia maupun global.

Spesifikasi utamanya tidak jauh berbeda dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. Untuk urusan RAM, perangkat seri angka ini membawa konfigurasi 8GB dipadukan dengan 128GB penyimpanan internal. Kapasitas memori itu tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga sebesar 256GB.

Realme 7i akan diluncurkan bersama dengan realme 7 pada 17 September dengan tema besar “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Kalian juga dapat mencoba secara langsung demo unit realme 7 Series 64MP Power Master di beberapa realme Offline Store dan melakukan blind pre-order hanya dengan memberikan deposit Rp 200.000 serta dapatkan bonus realme Buds Classic.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...