Friday, December 4, 2020
Home Apps TikTok Ajak Pengguna Jalan-Jalan Virtual

TikTok Ajak Pengguna Jalan-Jalan Virtual

Must Read

VMWare Sediakan Platform Blockchain

Techbiz.id - VMware kini menyediakan platform Blockchain bagi perusahaan yang ingin membangun fondasi digital dalam mengembangkan jaringan...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan...

Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

Techbiz.id - Pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas, Kofax mengumumkan inovasi berkelanjutan di seluruh portofolio solusi tagihan dan utang...

Techbiz.id – DI tengah pembatasan sosial, pegguna TikTok masih tetap bisa menjelajah berbagai tempat menarik dengan jalan-jalan virtual.

Menurut berbagai penelitian, liburan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena dapat merangsang hormon yang membuat manusia bahagia.

- Advertisement -

Untuk menikmati liburan seolah kita sedang berkunjung ke daerah wisata, pengguna bisa menikmati berbagai konten yang diciptakan kreator TikTok.

Baca juga: TikTok Ajak Remaja Jadi Netizen yang Bijak

Ada berbagai kreator di TikTok yang rajin mengunggah beragam konten wisata, seperti pemandangan pantai, gunung, air terjun, dan masih banyak lagi.

Dengan audio visual yang apik, video singkat berdurasi 15-60 detik dari mereka ini bisa membuat kita serasa seperti sedang liburan di tempat tersebut, lho.

jalan-jalan virtual tiktok

Yuk, kita lihat bisa liburan ke mana saja melalui TikTok.

Jalan-Jalan Virtual TikTok

Touring Labuan Bajo-Bajawa

Kreator LadyGuide ini pernah touring naik motor selama 10 jam dari Labuan Bajo menuju Bajawa, dan ternyata sepanjang perjalanan disuguhi pemandangan yang indah sekali.

Mulai dari pegunungan hingga tebing, membuat perjalanan menjadi tidak terlupakan. Melalui akunnya, LadyGuide juga sering memberikan tips mengatur anggaran saat liburan dan juga membagikan informasi seputar tempat liburan yang hemat dan ramah di kantung. Patut disimpan nih untuk nanti setelah pandemi berakhir. 

Bukit Merese, Lombok

Di video dari kreator Riza Salahudin, terlihat bagaimana pemandangan di Lombok ini seperti lukisan. Ada banyak hewan kerbau yang berkeliaran dengan bebas di bukit tersebut, tapi ternyata sangat bersahabat dan bisa diajak main juga.

Selain di Bukit Merese ini, Riza Salahudin juga kerap mengunggah konten berbagai tempat, seperti di Pantai Bawana di Sumba hingga air terjun Lumajang,Jawa Timur.

Bersepeda di Kintamani, Bali

Siapa yang kangen liburan di Bali? Kreator Ellychintya yang berdomisili di Bali ini sering mengunggah berbagai kegiatannya saat mengunjungi banyak tempat menarik di provinsi tersebut. Seperti saat sedang ngopi cantik dengan pemandangan pegunungan, main air di Nusa Penida, atau saat menginap di hotel mewah di Kupang.

Air terjun Madakaripura, Jawa Timur

Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif juga berbagi berbagai macam informasi seputar wisata di akun resminya indonesia.travel.

Selain itu, ada juga pesona Bawah Island, pemandangan cantik di Bukit Candi Lawang Saketeng, Majalengka, dan berbagai informasi bermanfaat lainnya. Masih banyak video tempat liburan lainnya di TikTok yang tak kalah serunya. Kamu bisa klik #tiktoktravel untuk lihat berbagai tempat liburan yang indah, bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...
- Advertisement -

Artikel Terkait