Kamis, April 25, 2024

Blackpink Bakal Tampil Live di TikTok

Techbiz.idGirl group K-Pop, Blackpink akan tampil secara live di acara ‘TikTok Stage with BLACKPINK’ bersamaan dengan peluncuran album pertamanya yang berjudul ‘THE ALBUM’, 

Berdurasi total 100 menit, penampilan live Blackpink ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di aplikasi TikTok pada tanggal 21 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB.

Tidak hanya menampilkan cerita di balik pembuatan album pertama mereka, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya.

Baca juga: Brand Fashion Dior Gelar Peragaan Busana di TikTok

Dalam acara ini Blackpnk akan memberikan para Blink, sebutan khusus untuk para penggemarnya, untuk terhubung dengan para Blink di seluruh dunia.

Setelah diluncurkan pada tanggal 2 Oktober lalu, full album pertama Blackpink, ‘THE ALBUM’, telah mendominasi berbagai tangga musik global, termasuk iTunes di 57 negara

blackpink live di tiktok

Blackpink juga memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam sehari untuk kategori girl group K-Pop. Selain itu, group yang terdiri dari cewek-cewek sal Korea ini juga mencetak sejarah di Billboard dengan menduduki peringkat ke-1 di tangga musik Inggris dengan album ini.

Penggemar Blackpink dan pengguna TikTok di seluruh dunia berkesempatan untuk mendapatkan album ‘THE ALBUM’ dengan tandatangan dari personil, serta berinteraksi langsung dengan Jeannie, Lisa, Rose, dan Ji-soo melalui acara di TikTok tersebut pada tanggal 21 Oktober 2020 nanti.

Caranya, para pengguna akan ditantang untuk membuat video singkat sekreatif mungkin dan menunjukkan dukungan kepada Blackpink dengan menggunakan musik dari album terbaru Blackpink dan dilengkapi dengan tagar #TikTokStageWithBLACKPINK.

Tantangan ini dibuka mulai tanggal 14 Oktober hingga 18 Oktober 2020, dan sebanyak 20 orang terpilih akan mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...