Saturday, October 31, 2020
Home Devices Hari Ini iPhone SE 2020 Dijual Perdana

Hari Ini iPhone SE 2020 Dijual Perdana

Must Read

Vivo Tawarkan Y20s, Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Vivo Indoesia kembali menawarkan smartphone terbarunya di seri keluarga Y dengan menghadirkan Y20s. Smartphone ini...

Gelar RUPSLB, XL Axiata Punya Direksi Baru

Techbiz.id - XL Axiata mempunyai sususan direksi yang baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB),...

Home Appliances Samsung Jadi Solusi New Normal

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan...

Techbiz.id – Erajaya Group akan memulai penjualan perdana iPhone SE 2020 (Generasi ke-2) pada tanggal 2 October 2020.

Penjualan perdana tersebut dilakukan melalui website resmi eraspace dan iBox serta marketplace iBox official shop di Shopee. iPhone SE 2020 ini juga dijual melalui jaringan ritel iBox, Erafone, dan Urban Republic.

- Advertisement -

Erajaya juga memberikan penawaran menarik selama masa penjualan perdananya dapat di lihat melalui akun Instagram: @erafonestores, @iboxindonesia, & @urbanrepublicid.

Baca juga: Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Erajaya menawarkan Iphone SE generasi kedua ini dengan beberapa varian seperti varian 64GB, 128GB dan 256GB. Tersedia tiga peilihan warna hitam, putih dan merah.

Mengusung chip A13 Bionic, chip tercepat di dalam sebuah smartphone. iPhone SE menawarkan performa tak tertandingi. Serta umur baterai yang panjang.

Smartphone ini juga memiiki ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP67.

iphone SE ini mengusung sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone yang membuka segala manfaat mode Portrait.

Erajaya menawarkan Iphone SE generasi kedua ini dengan beberapa varian seperti varian 64GB, 128GB dan 256GB. Tersedia tiga peilihan warna hitam, putih dan merah.

Perangkat iPhone SE (2020) ini adalah smartphone Apple yang paling terjangkau di jajaran iPhone saat ini. Untuk varian 64GB dibanderol seharga Rp7.999.000, sedangkan varian 128GB dijual seharga Rp8.999.000.

Sementara itu varian tertinggi dari iphone SE 2020 yakni varian 256GB yang dijual hnya seharga Rp10.999.000.

penjualan perdana iphone se 2020
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait