Sunday, November 29, 2020
Home Devices VewSonic Hadirkan Monitor Gaming dengan Fitur Komplit

VewSonic Hadirkan Monitor Gaming dengan Fitur Komplit

Must Read

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan...

Grab Hadirkan Stasiun Penukaran Baterai Motor Listrik di Bali

Techbiz.id - Menggandeng PLN Provinsi Bali dan beberapa mitra lainnya, Grab menghadirkan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar...

Techbiz.id – ViewSonic Corp menghadirkan monitor gaming seri XG270Q yang diklaim dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game paling mantap.

Seri XG270Q menawarkan fitur refresh rate 165Hz, waktu respon (GtG) 1ms serta kompatibilitas dengan G-SYNC besutan NVIDIA, membuat permainan apapun menjadi sangat mulus.

- Advertisement -

Membawa nama seri ELITE, monitor ViewSonic XG270Q berukuran 27 inci ini mampu memberikan waktu respon (GtG: Gray to Gray) 1ms yang sesungguhnya. Ditambah dengan refresh rate 165Hz dan kompatibilitas dengan G-SYNC, XG270Q dengan mudah meladeni tuntutan menjalankan game secepat apapun.

Baca juga: Viewsonic Tawarkan Dua Monitor Portabel Terbaru

Monitor gaming ini mengunggulkan panel IPS nirbingkai beresolusi QHD (2560×1440) serta sertifikasi HDR400 VESA Display yang berarti warna-warna dalam game akan terlihat hidup dan sangat detail.

“ViewSonic mengembangkan ELITE XG270Q sebagai opsi layar 27 inci yang lebih ramah di kantong namun tetap menawarkan semua fitur penting bagi para gamer,” papar Country Head Manager ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya. 

Monitor Gaming viewsonic

Monitor ini menurut Eko menjawab permintaan para gamer akan kecepatan dan kemeriahan warna, dengan desain yang disempurnakan untuk menghadirkan nuansa gaming yang kental. XG270Q juga menawarkan visual yang stabil nan mulus, memuluskan jalannya permainan.

ViewSonic merancang Elite XG270QG bagi yang teliti terhadap komposisi warna, dan juga Elite XG270QC dengan layar lengkung bagi yang ingin merasakan seolah-olah terjun langsung ke dalam game.

Monitor gaming Elite XG270QG menawarkan panel IPS Nano Color dan mampu mencapai waktu respon (GtG) 1ms yang sesungguhnya. Dengan refresh rate 165Hz serta teknologi G-SYNC besutan NVIDIA, monitor revolusioner ini memastikan permainan berjalan mulus tanpa gangguan dengan tuntutan kecepatan paling tinggi sekalipun.

Panel IPS Nano Color miliknya menawarkan resolusi 2560×1440 (QHD) dan cakupan warna DCI-P3 hingga 98%, membuat game terasa nyata berkat warna-warnanya yang hidup.

Dengan layar lengkung 1500R dan resolusi QHD 256×1440, monitor gaming ini memberi pengalaman visual terbaik bagi para gamer dengan layar lengkung 1500R dan resolusi QHD 256×1440. Dengan tingkat pencahayaan 550 cd/m2 dan cakupan warna DCI-P3 yang luas hingga >90%, XG270QC meningkatkan standar yang ada di dunia gaming. 

Monitor ini juga menawarkan refresh rate 165Hz, waktu respon 3ms (1ms untuk MPRT/ Moving Picture Response Time), dan juga teknologi AMD Radeon FreeSync Premium Pro untuk memuluskan jalannya permainan.

ViewSonic XQ270Q akan tersedia mulai 10November 2020 dengan harga mulai dari Rp8.700.000. Sedangkan ViewSonic XQ270QG sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp11.500.000. Sementara itu, ViewSonic XQ270QC sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp8.700.000.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait